Tahan Cuaca

Mudah Dipasang

Bergaransi

Harga Termurah

Jumat, 03 Januari 2020

Kaca Film Rumah Pekalongan

kaca film ruko

Jasa Pasang Kaca Film Pintu & Jendela Rumah

Kaca film adalah hasil olahan teknologi yang kian hari semakin modern. Kaca film dapat menolak inframerah maupun sinar ultraviolet dengan kinerja yang bendung lama. Dengan lapisan kaca film, panas dari luar ruangan yang bersumber dari paparan sinar matahari di refleksikan agar tidak masuk ruangan. Pemasangan kaca film untuk jendela rumah minimalis, membikin ruangan di dalam terasa tak begitu termakan oleh panas dibandingi dengan yang ada di luar ruangan.

Meski panas matahari bisa dihalau oleh kaca film, hal ini tak akan demikian itu saja membuat interior rumah minimalis Anda menjadi gelap. Anda bisa memilih tingkat kegelapan kaca film, mulai dari 30% hingga 60% pantas keperluan yang Anda idamkan. Harga kaca film untuk jendela rumah minimalis pun relatif terjangkau dengan ragam corak yang sungguh-sungguh variatif.

Walaupun tidak seratus persen sama persis dengan kaca film mobil, metode memasang kaca film untuk rumah juga sesungguhnya tak jauh berbeda. Anda tinggal menilai lebar kaca jendela rumah Anda, lalu siapkan kaca film yang dipotong layak dengan ukuran kaca jendela hal yang demikian.

Pelapis Kaca Jendela Rumah di Pekalongan

kaca film cuma diandalkan untuk menangkal panas dan efek berbahaya cahaya ultraviolet, sekarang sudah tersedia kaca film untuk memperkuat dan melindungi kaca akibat tekanan benda asing. Lapisan material polyester berkwalitas tinggi yang betul-betul tipis, dengan struktur seperti baja ditambah cara perekat menyilang kuat, menjadikan kaca yang dilapisi ini dapat menjadi investasi terbaik bagi bangunan. Variasi kaca film ini pun dapat menambah keamanan rumah Anda dari tindak melanggar hukum.

Sementara itu, dari sumber lain juga ditemukan fakta bahwa kecuali sanggup mengurangi efek buruk cahaya ultraviolet dan mempertahankan rumah dari tindak kriminalitas, ada sebagian keuntungan tambahan memakai kaca film bagi jendela rumah. Pelapis kaca dapat menambah kenyamanan di rumah Anda. Pelapis kaca tersebut akan memantulkan panas sang surya dan mengurangi panas di dalam rumah. Pelapis juga mengurangi silau, menambah privasi pemilik rumah, serta menghemat uang Anda untuk pelbagai keperluan penutup jendela.

Fungsi kaca film untuk jendela rumah minimalis Anda, diantaranya yakni :

  1. Menghalau pandangan orang di luar supaya tak gampang mengamati ke dalam interior rumah Anda, sehingga privasi Anda terjaga.
  2. Merefleksikan panas sang surya tanpa perlu berlindung di balik tirai konvensional
  3. Menyejukkan pandangan mata ke luar ruangan, terutamanya di siang hari
  4. Membuat tampilan rumah minimalis Anda lebih ekspresif, elegan dan menawan
  5. Membendung kaca bila pecah, sehingga pecahannya tidak akan membahayakan orang di sekitar

Dengan memasang kaca film untuk jendela rumah minimalis Anda, rumah Anda setingkat menjadi lebih aman, terlindungi dan kelihatan elegan. Nah, demikianlah ulasan kami perihal manfaat kaca film untuk jendela rumah minimalis Anda.

Sistem Memasang Kaca Film pada Jendela Rumah

Memasang kaca film sebenarnya tak mudah, bagi anda yang belum memiliki ketrampilan dalam hal ini sebaiknya mengaplikasikan jasa tenaga ahli. Apalagi kalau anda hendak memasang kaca film pada jendela dan pintu rumah yang cukup banyak. Tetapi, sebagai berita saja, kami disinipun akan membagikan informasi bagaimana cara memasang kaca film sendiri di rumah sekiranya anda beratensi.

Langkah-Langkah Pemasangannya ialah sebagai berikut:

Langkah 1

Bersihkan semua permukaan kaca dengan menerapkan silet. Bersihkan dari noda-noda dan debu kasar yang membandel.

Langkah 2

Bersihkan bagian-komponen sudut kaca dengan menerapkan sikat gigi. Bersihkan dengan air dan campuran shampo pembersih

Langkah 3

Bersihkan segala permukaan kaca dengan air yang dicampur dengan pembersih kaca. Lalu bersihkan seluruh permukaan kaca dari air dan cairan pembersih dengan karet pembersih

Langkah 4

Potong kaca film sesuai dengan ukuran jendela yang akan kita aplikasikan. Potong dengan menerapkan penggaris dan cutter. Hindari menerapkan gunting, karena walhasil tak akan rata dan lurus.

Langkah 5

Buka lapisan pada kaca film. Lakukan secara perlahan. Diawali pada ujung kaca film, yang diikuti pada sisi lainnya. Semprotkan bagian kaca film yang sudah terbuka tadi dengan cairan shampoo.

Langkah 6

Setelah dibuka, semprot lapisan lem kaca film dengan shampoo (yang sudah dicampur air bersih). Perbandingan shampoo dan air kaprah-kaprah 1:5. Kita bisa mengaplikasikan ragam shampoo apa saja. Gunanya, untuk mempermudah pelaksanaan penempelan, dan mencegah gelembung.

Langkah 7

Semprotkan pula bidang kaca yang akan anda tempelkan dengan kaca film. Bukalah keseluruhan lapisan kaca film sampil anda menyemprotkan cairan shampoo seperti pada langkah 5.

Langkah 8

Tempel kaca film dan bidang kaca yang telah anda semprot dengan cairan shampoo tadi. Tempel mulai dari tengah kemudian kebagian pinggir.

Langkah 9

Atur posisi kaca film supaya ideal pada bidang kaca. Sampai ini akan sangat gampang sebab sebelumnya kita telah menyemprotkan cairan shampoo.

Langkah 10

Ratakan komponen tengah lebih-lebih dulu dengan kape plastik, pelan kita tekan dan dorong kearah komponen pinggir. Kape bermanfaat untuk mempermudah meratakan lapisan kaca film dengan bidang kaca.Lakukan bagian per bagian dari tengah ke komponen pinggir. kaca film melekat dengan total.

Langkah 11

Potong komponen kaca film yang berlebih dibagian pinggir dengan mengaplikasikan penggaris dan cutter. Lakukan secara perlahan dan hati-hati agar kaca film tidak tergores oleh cutter yang kita pakai.

Langkah 12

Apakah pemasangan kaca film telah selesai? Kemudian lap dengan kain bersih ceceran air shampoo dan bidang kaca film agar bersih. Dan kaca jendela kita telah dalam warna yang baru.

Promo Jual & Kaca Film Rumah dan Mobil Murah

Promo jual dan pemasangan stiker kaca film untuk Rumah dan mobil dengan harga termurah oleh KacaFilm.co.id. Tiap produk kaca film di buat dengan teknologi modern yang sudah teruji kualitasnya. Kaca Film juga bergaransi dengan syarat dan ketentuan berlaku. Perusahaan kami melayani jasa pemasangan kaca film untuk di Pekalongan, terutama kota besar-besar di Indonesia, Jabodetabek, dlsb. Bagi Anda yang berharap mengorder produk kaca film bisa seketika menghubungi kami di kontak nomor telpon yang sudah di sediakan. Berikut merupakan ragam kaca film yang bisa Anda pesan:

Kaca Film Clear Safety & Security
Contoh Pemasangan Kaca Film Clear Safety & Security
Kaca Safety yaitu kaca yang berfungsi untuk memberikan perlindungan kaca terhadap benturan keras maupun petaka alam yang mungkin terjadi. Keamanan yang dia berikan dalam hal ini yaitu dengan menahan serpihan pecahan kaca supaya konsisten menempel pada kaca hal yang demikian sehingga tidak berbahaya.
Kaca Film One Way
Contoh Pemasangan Kaca Film One Way
Kaca Film One Way adalah ragam kaca film yang mempunyai 2 sisi, dimana komponen dalam kaca kelihatan sisi hitam dan komponen luarnya kelihatan seperti sebuah kaca cermin. Kaca film one way menjadi alternatif terbaik untuk Anda yang mengharapkan ruangan privasi sebab umumnya orang-orang dibagian luar ruangan dapat mengamati situasi dalam ruangan dalam kondisi fulgar.
Kaca Film Riben / Rayben
Contoh Pemasangan Kaca Film Riben / Rayben
Kaca Film Riben/Rayben adalah jenis kaca film yang bersifat gelap. Kaca Film Riben/Rayben mempunyai 2 sisi, dimana kedua sisi tersebut mempunyai sifat sama pantasnya. Kaca variasi ini sangat bagus dalam menyejukkan ruangan sebab sifatnya yang dapat meredam panas matahari. Tingkat peredaman panas yang dimiliki oleh kaca riben bisa mencapai 80% dengan UV Blok 99%.
Kaca Film Sandblast
Contoh Pemasangan Kaca Film Sandblast
Kaca Film Sandblast yakni jenis kaca film yang mempunyai tampilan seperti es, berfungsi untuk menahan panas sinar sang surya dan juga menambah estetika ruangan dengan motif tampilan buram berbayang yang dia miliki. Jual kaca film sandblast tersedia dengan motif yang bermacam-macam, ada yang berbentuk garis vertikal / horizontal, ada pula yang menyusun motif bunga. Kaca Film Sandblast bisa dipakai untuk bermacam kebutuhan ruangan Rumah yang memerlukan peredaman panas cahaya sang surya, keprivasian, dan juga menambah poin estetik ruangan.
Kaca Film Sparta
Contoh Pemasangan Kaca Film Sparta
Kaca Film Sparta ialah macam kaca film yang bersifat gelap dan berkhasiat sebagai peredam panas baik dari sinar ultra violet sang surya maupun sinar infra red. Film Sparta ini sebetulnya mempunyai spefikasi yang hampir mirip dengan Kaca Film Riben, cuman tipe kaca film ini lebih premium dan bagus sehingga bisa Anda ketahui sendiri bahwa harga jual kaca film sparta dibanding riben lebih mahal. Gedung yang diaplikasikan dengan film sparta tentu akan lebih sejuk dan nyaman, apalagi mengingat tingkat peredaman panas yang dimiliki oleh kaca Sparta bisa mencapai 80% dengan UV Blok 99%. Kaca Film jenis Sparta dapat diterapkan untuk beraneka kebutuhan Rumah yang membutuhkan peredaman panas cahaya sang surya secara ekstra ekstra, contohnya saja untuk Rumah, Gedung bertingkat, Apartemen, Hotel, Kantor, dlsb.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar






Kontak Kami

Workshop

Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

Telepon

081 1154 2354 (Riky)

Email

sales@kacafilm.co.id