Tahan Cuaca

Mudah Dipasang

Bergaransi

Harga Termurah

Kamis, 05 Maret 2020

Kaca Film Rumah Tegal

Jasa Pasang Kaca Film Pintu & Jendela Rumah

Namun, Anda tidak perlu kuatir. Cuma menggunakan solusi tembus pandang berupa kaca film, jendela akan jauh lebih aman. Dikala ini sudah tersedia perlindungan khusus untuk menanggulangi efek negatif dari kaca dampak benturan maupun kerusakan lain yang disebabkan oleh pencahayaan kaca.

Dengan lapisan kaca film, panas dari luar ruangan yang bersumber dari paparan sinar sang surya di refleksikan supaya tak masuk ruangan. Pemasangan kaca film untuk jendela rumah minimalis, membikin ruangan di dalam terasa tak semacam itu terpengaruh oleh panas dibandingkan dengan yang ada di luar ruangan.

Walaupun panas sang surya bisa dihalau oleh kaca film, hal ini tidak akan begitu saja membikin interior rumah minimalis Anda menjadi gelap. Anda dapat memilih tingkat kegelapan kaca film, mulai dari 30% sampai 60% sesuai keperluan yang Anda idamkan. Harga kaca film untuk jendela rumah minimalis pun relatif terjangkau dengan jenis corak yang betul-betul variatif.

Meskipun tak seratus persen sama persis dengan kaca film mobil, sistem memasang kaca film untuk rumah juga hakekatnya tak jauh berbeda. Anda tinggal menilai lebar kaca jendela rumah Anda, lalu siapkan kaca film yang dipotong pantas dengan ukuran kaca jendela tersebut.

Pelapis Kaca Jendela Rumah di Tegal

kaca film cuma dipercaya untuk menangkal panas dan efek membahayakan cahaya ultraviolet, kini telah tersedia kaca film untuk memperkuat dan melindungi kaca dampak tekanan benda asing. Lapisan material polyester berkualitas tinggi yang betul-betul tipis, dengan struktur seperti baja ditambah sistem perekat menyilang kuat, mewujudkan kaca yang dilapisi ini dapat menjadi investasi terbaik bagi bangunan. Macam kaca film ini malah bisa menambah keamanan rumah Anda dari tindak kezaliman.

Sementara itu, dari sumber lain juga ditemukan fakta bahwa kecuali mampu mengurangi efek buruk sinar ultraviolet dan mempertahankan rumah dari tindak melanggar hukum, ada sebagian profit tambahan menerapkan kaca film bagi jendela rumah. Pelapis kaca bisa menambah kenyamanan di rumah Anda. Pelapis kaca tersebut akan memantulkan panas matahari dan mengurangi panas di dalam rumah. Pelapis juga mengurangi silau, menambah privasi pemilik rumah, serta menghemat uang Anda untuk bermacam kebutuhan penutup jendela.

Fungsi kaca film untuk jendela rumah minimalis Anda, diantaranya yakni :

  1. Menghalau pandangan orang di luar supaya tidak gampang memandang ke dalam interior rumah Anda, sehingga privasi Anda terjaga.
  2. Merefleksikan panas sang surya tanpa perlu berlindung di balik tirai konvensional
  3. Menyejukkan pandangan mata ke luar ruangan, terlebih di siang hari
  4. Membuat tampilan rumah minimalis Anda lebih ekspresif, elegan dan indah
  5. Menambah daya kaca, sehingga dapat menghalangi pelaku kezaliman yang berniat masuk ke dalam rumah.

Dengan memasang kaca film untuk jendela rumah minimalis Anda, rumah Anda setingkat menjadi lebih aman, terlindungi dan nampak elegan. Nah, demikianlah ulasan kami tentang manfaat kaca film untuk jendela rumah minimalis Anda.

Sistem Memasang Kaca Film pada Jendela Rumah

Memasang kaca film sebetulnya tidak gampang, bagi anda yang belum memiliki ketrampilan dalam hal ini sebaiknya memakai jasa tenaga pakar. Apalagi bila anda hendak memasang kaca film pada jendela dan pintu rumah yang cukup banyak. Namun, sebagai informasi saja, kami disinipun akan membagikan isu bagaimana cara memasang kaca film sendiri di rumah jika anda berminat.

Langkah-Langkah Pemasangannya yakni sebagai berikut:

  1. Bersihkan seluruh permukaan kaca dengan menerapkan silet. Bersihkan dari noda-noda dan debu kasar yang membandel.
  2. Bersihkan bagian-komponen sudut kaca dengan menerapkan sikat gigi. Bersihkan dengan air dan campuran shampo pembersih
  3. Bersihkan semua permukaan kaca dengan air yang dicampur dengan pembersih kaca. Lalu bersihkan semua permukaan kaca dari air dan cairan pembersih dengan karet pembersih
  4. Potong kaca film sesuai dengan ukuran jendela yang akan kita aplikasikan. Potong dengan menerapkan penggaris dan cutter. Hindari memakai gunting, karena akhirnya tidak akan rata dan lurus.
  5. Buka lapisan pada kaca film. Lakukan secara perlahan. Dimulai pada ujung kaca film, yang ditiru pada sisi lainnya. Semprotkan komponen kaca film yang telah terbuka tadi dengan cairan shampoo.
  6. Setelah dibuka, semprot lapisan perekat kaca film dengan shampoo (yang sudah dicampur air bersih). Perbandingan shampoo dan air kira-kaprah 1:5. Kita dapat mengaplikasikan jenis shampoo apapun. Gunanya, untuk mempermudah pengerjaan penempelan, dan mencegah gelembung.
  7. Semprotkan pula bidang kaca yang akan anda tempelkan dengan kaca film. Bukalah keseluruhan lapisan kaca film sampil anda menyemprotkan cairan shampoo seperti pada langkah 5.
  8. Tempel kaca film dan bidang kaca yang telah anda semprot dengan cairan shampoo tadi. Tempel mulai dari tengah kemudian kebagian pinggir.
  9. Atur posisi kaca film supaya pas pada bidang kaca. Hingga ini akan betul-betul mudah sebab sebelumnya kita telah menyemprotkan cairan shampoo.
  10. Ratakan komponen tengah terpenting dulu dengan kape plastik, perlahan kita tekan dan dorong kearah komponen pinggir. Kape berguna untuk memudahkan meratakan lapisan kaca film dengan bidang kaca.Lakukan bagian per bagian dari tengah ke komponen pinggir. kaca film merekat dengan total.
  11. Potong komponen kaca film yang berlebih dibagian pinggir dengan memakai penggaris dan cutter. Lakukan secara pelan dan hati-hati supaya kaca film tak tergores oleh cutter yang kita pakai.
  12. Apakah pemasangan kaca film telah selesai? Kemudian lap dengan kain bersih ceceran air shampoo dan bidang kaca film supaya bersih. Dan kaca jendela kita sudah dalam warna yang baru.

Promo Jual & Kaca Film Rumah & Mobil Murah

Promo jual dan pemasangan stiker kaca film untuk Rumah dan mobil dengan harga termurah oleh KacaFilm.co.id. Tiap-tiap produk kaca film di buat dengan teknologi modern yang telah teruji kualitasnya. Kaca Film juga bergaransi dengan prasyarat dan ketentuan berlaku. Perusahaan kami melayani jasa pemasangan kaca film untuk di Tegal, terpenting kota besar-besar di Indonesia, Jabodetabek, dlsb. Bagi Anda yang ingin mengorder produk kaca film dapat segera menghubungi kami di kontak nomor telpon yang telah di sediakan. Berikut adalah macam kaca film yang bisa Anda pesan:

Kaca Film Clear Safety & Security

Contoh Pemasangan Kaca Film Clear Safety & Security

Kaca Safety ialah kaca yang berfungsi untuk memberikan perlindungan kaca terhadap benturan keras ataupun petaka alam yang mungkin terjadi. Keamanan yang dia berikan dalam hal ini merupakan dengan membendung serpihan pecahan kaca agar konsisten merekat pada kaca tersebut sehingga tak membahayakan.

Kaca Film One Way

Contoh Pemasangan Kaca Film One Way

Kaca Film One Way yaitu tipe kaca film yang memiliki 2 sisi, dimana bagian dalam kaca menonjol sisi hitam dan bagian luarnya kelihatan seperti sebuah kaca cermin. Kaca film one way menjadi alternatif terbaik untuk Anda yang mengharapkan ruangan privasi karena umumnya orang-orang dibagian luar ruangan dapat mengamati situasi dalam ruangan dalam kondisi fulgar. Kaca Film One yang kami sediakan mempunyai GARANSI. Sebagian merk kaca film safety yang tersedia, diantaranya: 3M, V-Kool, Solar Gard, Spectrum, Sun Polar, dan masih banyak lagi.

Kaca Film Riben / Rayben

Contoh Pemasangan Kaca Film Riben / Rayben

Kaca Film Riben/Rayben yakni jenis kaca film yang bersifat gelap. Kaca Film Riben/Rayben mempunyai 2 sisi, dimana kedua sisi hal yang demikian mempunyai sifat sama baiknya. Kaca macam ini betul-betul baik dalam menyejukkan ruangan karena sifatnya yang dapat meredam panas matahari. Tingkat peredaman panas yang dimiliki oleh kaca riben bisa mencapai 80% dengan UV Blok 99%. Kaca Film variasi Riben/Rayben dapat digunakan untuk pelbagai kebutuhan Rumah yang membutuhkan peredaman panas cahaya sang surya secara ekstra ekstra, misalnya saja untuk Rumah, Gedung bertingkat, Apartemen, Hotel, Kantor, dlsb.

Kaca Film Sandblast

Contoh Pemasangan Kaca Film Sandblast

Kaca Film Sandblast yaitu variasi kaca film yang mempunyai tampilan seperti es, berfungsi untuk membendung panas cahaya matahari dan juga menambah estetika ruangan dengan motif tampilan buram berbayang yang dia miliki. Jual kaca film sandblast tersedia dengan motif yang berjenis-jenis, ada yang berbentuk garis vertikal / horizontal, ada pula yang membentuk motif bunga.

Kaca Film Sparta

Contoh Pemasangan Kaca Film Sparta

Kaca Film Sparta merupakan variasi kaca film yang bersifat gelap dan berkhasiat sebagai peredam panas baik dari cahaya ultra violet sang surya ataupun cahaya infra red. Film Sparta ini sesungguhnya mempunyai spefikasi yang hampir mirip dengan Kaca Film Riben, cuman jenis kaca film ini lebih premium dan bagus sehingga bisa Anda ketahui sendiri bahwa harga jual kaca film sparta dibanding riben lebih mahal. Gedung yang diaplikasikan dengan film sparta tentu akan lebih sejuk dan nyaman, apalagi mengingat tingkat peredaman panas yang dimiliki oleh kaca Sparta dapat mencapai 80% dengan UV Blok 99%. Kaca film Sparta tersedia dengan bermacam opsi warna seperti Black, Blue, Brown, dan Green. Dengan bermacam warna kaca film yang disediakan hal yang demikian tentu Anda dapat memesannya sesuai kebutuhan.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar






Kontak Kami

Workshop

Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

Telepon

081 1154 2354 (Riky)

Email

sales@kacafilm.co.id