Tahan Cuaca

Mudah Dipasang

Bergaransi

Harga Termurah

Selasa, 14 April 2020

Kaca Film Rumah Balikpapan

Jasa Pasang Kaca Film Pintu & Jendela Rumah

Melainkan, Anda tak perlu khawatir. Cuma menerapkan solusi tembus pandang berupa kaca film, jendela akan jauh lebih aman. Dikala ini sudah tersedia perlindungan khusus untuk menanggulangi efek negatif dari kaca imbas benturan ataupun kerusakan lain yang disebabkan oleh pencahayaan kaca.

Dengan lapisan kaca film, panas dari luar ruangan yang bersumber dari paparan sinar sang surya di refleksikan supaya tidak masuk ruangan. Pemasangan kaca film untuk jendela rumah minimalis, membuat ruangan di dalam terasa tidak begitu termakan oleh panas diperbandingkan dengan yang ada di luar ruangan.

Walaupun panas matahari dapat dihalau oleh kaca film, hal ini tak akan demikian itu saja membuat interior rumah minimalis Anda menjadi gelap. Anda dapat memilih tingkat kegelapan kaca film, mulai dari 30% hingga 60% cocok kebutuhan yang Anda idamkan. Harga kaca film untuk jendela rumah minimalis pun relatif terjangkau dengan variasi corak yang sungguh-sungguh variatif.

Padahal tidak seratus persen sama persis dengan kaca film mobil, metode memasang kaca film untuk rumah juga sesungguhnya tidak jauh berbeda.

Pelapis Kaca Jendela Rumah di Balikpapan

Sekiranya dahulu kaca film cuma dipercaya untuk menangkal panas dan efek membahayakan cahaya ultraviolet, kini telah tersedia kaca film untuk memperkuat dan melindungi kaca dampak tekanan benda asing. Lapisan material polyester berkualitas tinggi yang sangat tipis, dengan struktur seperti baja ditambah sistem lem menyilang kuat, menciptakan kaca yang dilapisi ini bisa menjadi investasi terbaik bagi bangunan. Variasi kaca film ini malahan dapat menambah keamanan rumah Anda dari tindak kejahatan.

Sementara itu, dari sumber lain juga ditemukan fakta bahwa kecuali cakap mengurangi efek buruk sinar ultraviolet dan mempertahankan rumah dari tindak kejahatan, ada beberapa profit tambahan menggunakan kaca film bagi jendela rumah. Pelapis kaca bisa menambah kenyamanan di rumah Anda. Pelapis kaca tersebut akan memantulkan panas matahari dan mengurangi panas di dalam rumah. Pelapis juga mengurangi silau, menambah privasi pemilik rumah, serta menghemat uang Anda untuk pelbagai kebutuhan penutup jendela.

Fungsi kaca film untuk jendela rumah minimalis Anda, diantaranya adalah :

  • Menghalau pandangan orang di luar supaya tak gampang memandang ke dalam interior rumah Anda, sehingga privasi Anda terjaga.
  • Membuat tampilan rumah minimalis Anda lebih ekspresif, elegan dan indah
  • Menghalau cahaya ultraviolet dan infrared yang membahayakan kesehatan kulit Anda
  • Menambah daya kaca, sehingga dapat menghambat pelaku kriminal yang berniat masuk ke dalam rumah.
  • Menahan kaca seandainya pecah, sehingga pecahannya tak akan membahayakan orang di sekitar

Dengan memasang kaca film untuk jendela rumah minimalis Anda, rumah Anda setingkat menjadi lebih aman, terlindungi dan menonjol elegan. Nah, demikianlah review kami perihal manfaat kaca film untuk jendela rumah minimalis Anda.

Cara Memasang Kaca Film pada Jendela Rumah

Memasang kaca film sebetulnya tak mudah, bagi anda yang belum memiliki ketrampilan dalam hal ini sebaiknya menerapkan jasa kekuatan pakar. Apalagi seandainya anda hendak memasang kaca film pada jendela dan pintu rumah yang cukup banyak. Tapi, sebagai berita saja, kami disinipun akan membagikan isu bagaimana sistem memasang kaca film sendiri di rumah seandainya anda beratensi.

Alat-alat yang dibutuhkan:

  1. Cutter
  2. Penggaris
  3. Spidol
  4. Kape Plastik
  5. Kain Lap Bersih
  6. Botol Penyemprot
  7. Cairan Shampoo

Langkah-Langkah Pemasangannya adalah sebagai berikut:

kaca film ruko

  1. Bersihkan semua permukaan kaca dengan mengaplikasikan silet. Bersihkan dari noda-noda dan debu kasar yang membandel.
  2. Bersihkan bagian-komponen sudut kaca dengan memakai sikat gigi. Bersihkan dengan air dan campuran shampo pembersih
  3. Bersihkan semua permukaan kaca dengan air yang dicampur dengan pembersih kaca. Lalu bersihkan segala permukaan kaca dari air dan cairan pembersih dengan karet pembersih
  4. Potong kaca film pantas dengan ukuran jendela yang akan kita aplikasikan. Potong dengan menggunakan penggaris dan cutter. Hindari memakai gunting, sebab akhirnya tak akan rata dan lurus.
  5. Buka lapisan pada kaca film. Lakukan secara perlahan. Diawali pada ujung kaca film, yang dicontoh pada sisi lainnya. Semprotkan komponen kaca film yang telah terbuka tadi dengan cairan shampoo.
  6. Sesudah dibuka, semprot lapisan lem kaca film dengan shampoo (yang sudah dicampur air bersih). Perbandingan shampoo dan air kira-kaprah 1:5. Kita bisa memakai variasi shampoo apa saja. Gunanya, untuk mempermudah cara kerja penempelan, dan mencegah gelembung.
  7. Semprotkan pula bidang kaca yang akan anda tempelkan dengan kaca film. Bukalah keseluruhan lapisan kaca film sampil anda menyemprotkan cairan shampoo seperti pada langkah 5.
  8. Tempel kaca film dan bidang kaca yang telah anda semprot dengan cairan shampoo tadi. Tempel mulai dari tengah kemudian kebagian pinggir.
  9. Atur posisi kaca film agar ideal pada bidang kaca. Hingga ini akan betul-betul mudah karena sebelumnya kita telah menyemprotkan cairan shampoo.
  10. Ratakan komponen tengah khususnya dahulu dengan kape plastik, pelan kita tekan dan dorong kearah komponen pinggir. Kape bermanfaat untuk memudahkan meratakan lapisan kaca film dengan bidang kaca.Lakukan bagian per bagian dari tengah ke bagian pinggir. kaca film melekat dengan sempurna.
  11. Potong komponen kaca film yang berlebih dibagian pinggir dengan mengaplikasikan penggaris dan cutter. Lakukan secara pelan dan hati-hati agar kaca film tidak tergores oleh cutter yang kita gunakan.
  12. Apakah pemasangan kaca film sudah selesai? Kemudian lap dengan kain bersih ceceran air shampoo dan bidang kaca film agar bersih. Dan kaca jendela kita telah dalam warna yang baru.

Promo Jual Kaca Film Rumah dan Mobil Murah

Promo jual dan pemasangan stiker kaca film untuk Rumah dan mobil dengan harga termurah oleh KacaFilm.co.id. Setiap produk kaca film di buat dengan teknologi modern yang telah teruji kualitasnya. Kaca Film juga bergaransi dengan syarat dan ketetapan berlaku. Perusahaan kami melayani jasa pemasangan kaca film untuk di Balikpapan, terlebih kota besar-besar di Indonesia, Jabodetabek, dlsb. Bagi Anda yang ingin mengorder produk kaca film dapat seketika menghubungi kami di kontak nomor telpon yang sudah di sediakan. Berikut merupakan tipe kaca film yang dapat Anda pesan:

Kaca Film Clear Safety & Security

Contoh Pemasangan Kaca Film Clear Safety & Security

Kaca Safety ialah kaca yang berfungsi untuk memberikan perlindungan kaca kepada benturan keras ataupun musibah alam yang mungkin terjadi. Keamanan yang dia berikan dalam hal ini yakni dengan membendung serpihan pecahan kaca supaya tetap melekat pada kaca tersebut sehingga tidak membahayakan.

Kaca Film One Way

Contoh Pemasangan Kaca Film One Way

Kaca Film One Way ialah tipe kaca film yang memiliki 2 sisi, dimana bagian dalam kaca menonjol sisi hitam dan bagian luarnya terlihat seperti sebuah kaca cermin. Kaca film one way menjadi alternatif terbaik untuk Anda yang menginginkan ruangan privasi sebab lazimnya orang-orang dibagian luar ruangan dapat memandang situasi dalam ruangan dalam kondisi fulgar. Kaca Film One yang kami sediakan mempunyai GARANSI. Sebagian merk kaca film safety yang tersedia, diantaranya: 3M, V-Kool, Solar Gard, Spectrum, Sun Polar, dan masih banyak lagi.

Kaca Film Riben / Rayben

Contoh Pemasangan Kaca Film Riben / Rayben

Kaca Film Riben/Rayben ialah macam kaca film yang bersifat gelap. Kaca Film Riben/Rayben memiliki 2 sisi, dimana kedua sisi tersebut memiliki sifat sama pantasnya. Kaca ragam ini sungguh-sungguh bagus dalam menyejukkan ruangan sebab sifatnya yang dapat meredam panas sang surya. Tingkat peredaman panas yang dimiliki oleh kaca riben bisa menempuh 80% dengan UV Blok 99%. Beberapa merk Kaca Film Riben/Rayben yang tersedia, diantaranya: 3M, V-Kool, Solar Gard, Sun Polar, dan masih banyak lagi.

Kaca Film Sandblast

Contoh Pemasangan Kaca Film Sandblast

Kaca Film Sandblast ialah macam kaca film yang mempunyai tampilan seperti es, berfungsi untuk menahan panas cahaya matahari dan juga menambah estetika ruangan dengan motif tampilan buram berbayang yang dia miliki. Jual kaca film sandblast tersedia dengan motif yang bermacam, ada yang berbentuk garis vertikal / horizontal, ada pula yang menyusun motif bunga. Kaca Film Sandblast kami jual dengan harga lebih murah khusus bagi Anda! Kaca film Sandblast tersedia dengan berbagai ragam stiker, diantaranya: Kaca sandblast polos, tersedia variasi kaca film tipis, standar, dan tebal. Kaca sandblast motif, tersedia dengan bermacam-macam pilihan motif yang bisa disesuaikan. Kaca sandblast warna, tersedia dengan berjenis-jenis opsi warna pantas keperluan Anda. Kaca sandblast printing dan kaca sandblast cutting

Kaca Film Sparta

Contoh Pemasangan Kaca Film Sparta

Kaca Film Sparta yaitu ragam kaca film yang bersifat gelap dan berguna sebagai peredam panas baik dari cahaya ultra violet matahari maupun sinar infra red. Film Sparta ini hakekatnya mempunyai spefikasi yang hampir mirip dengan Kaca Film Riben, cuman tipe kaca film ini lebih premium dan baik sehingga bisa Anda kenal sendiri bahwa harga jual kaca film sparta dibanding riben lebih mahal. Gedung yang dipakai dengan film sparta tentu akan lebih teduh dan nyaman, apalagi mengingat tingkat peredaman panas yang dimiliki oleh kaca Sparta dapat mencapai 80% dengan UV Blok 99%. Sebagian merk Kaca Film Sparta yang tersedia, diantaranya: 3M, V-Kool, Solar Gard, Sun Polar, dan masih banyak lagi.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar






Kontak Kami

Workshop

Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

Telepon

081 1154 2354 (Riky)

Email

sales@kacafilm.co.id