Tahan Cuaca

Mudah Dipasang

Bergaransi

Harga Termurah

Rabu, 22 April 2020

Kaca Film Rumah Yogyakarta

Jasa Pasang Kaca Film Pintu & Jendela Rumah

Namun, Anda tidak perlu khawatir. Cuma menerapkan solusi tembus pandang berupa kaca film, jendela akan jauh lebih aman. Dikala ini telah tersedia perlindungan khusus untuk menanggulangi efek negatif dari kaca dampak benturan ataupun kerusakan lain yang disebabkan oleh pencahayaan kaca.

Kaca film ialah hasil olahan teknologi yang semakin hari semakin modern. Kaca film bisa menolak inframerah ataupun cahaya ultraviolet dengan performa yang bendung lama. Dengan lapisan kaca film, panas dari luar ruangan yang bersumber dari paparan sinar sang surya di refleksikan agar tak masuk ruangan. Pemasangan kaca film untuk jendela rumah minimalis, membuat ruangan di dalam terasa tidak semacam itu tergoda oleh panas dibandingi dengan yang ada di luar ruangan.

Sedangkan panas matahari dapat dihalau oleh kaca film, hal ini tidak akan demikian itu saja membuat interior rumah minimalis Anda menjadi gelap. Anda bisa memilih tingkat kegelapan kaca film, mulai dari 30% sampai 60% sesuai keperluan yang Anda idamkan. Harga kaca film untuk jendela rumah minimalis pun relatif terjangkau dengan variasi corak yang amat variatif.

Padahal tidak seratus persen sama persis dengan kaca film mobil, cara memasang kaca film untuk rumah juga sesungguhnya tidak jauh berbeda.

Pelapis Kaca Jendela Untuk Mengurangi Panas Matahari

kaca film ruko

Sekiranya dahulu kaca film hanya dipercaya untuk menangkal panas dan efek berbahaya cahaya ultraviolet, kini sudah tersedia kaca film untuk memperkuat dan melindungi kaca imbas tekanan benda asing. Lapisan material polyester berkualitas tinggi yang sungguh-sungguh tipis, dengan struktur seperti baja ditambah sistem lem menyilang kuat, mewujudkan kaca yang dilapisi ini dapat menjadi investasi terbaik bagi bangunan. Tipe kaca film ini bahkan bisa menambah keamanan rumah Anda dari tindak kezaliman.

Sementara itu, dari sumber lain juga ditemukan fakta bahwa kecuali mampu mengurangi efek buruk cahaya ultraviolet dan mempertahankan rumah dari tindak melanggar hukum, ada beberapa keuntungan tambahan menggunakan kaca film bagi jendela rumah. Pelapis kaca dapat menambah kenyamanan di rumah Anda. Pelapis kaca hal yang demikian akan memantulkan panas sang surya dan mengurangi panas di dalam rumah. Pelapis juga mengurangi silau, menambah privasi pemilik rumah, serta menghemat uang Anda untuk pelbagai kebutuhan penutup jendela.

Fungsi kaca film untuk jendela rumah minimalis Anda, diantaranya yaitu :

  1. Menghalau pandangan orang di luar agar tidak mudah memperhatikan ke dalam interior rumah Anda, sehingga privasi Anda terjaga.
  2. Merefleksikan panas matahari tanpa perlu berlindung di balik tirai konvensional
  3. Menyejukkan pandangan mata ke luar ruangan, khususnya di siang hari
  4. Membikin tampilan rumah minimalis Anda lebih ekspresif, elegan dan indah
  5. Menghalau sinar ultraviolet dan infrared yang membahayakan kesehatan kulit Anda
  6. Menambah kekuatan kaca, sehingga dapat menghambat pelaku kejahatan yang berniat masuk ke dalam rumah.
  7. Membendung kaca seandainya pecah, sehingga pecahannya tak akan berbahaya orang di sekitar

Dengan memasang kaca film untuk jendela rumah minimalis Anda, rumah Anda setingkat menjadi lebih aman, terlindungi dan tampak elegan. Nah, demikianlah ulasan kami perihal manfaat kaca film untuk jendela rumah minimalis Anda.

Metode Memasang Kaca Film pada Jendela Rumah

Memasang kaca film sebetulnya tak mudah, bagi anda yang belum mempunyai ketrampilan dalam hal ini sebaiknya menggunakan jasa kekuatan ahli. Apalagi jikalau anda hendak memasang kaca film pada jendela dan pintu rumah yang cukup banyak. Melainkan, sebagai info saja, kami disinipun akan membagikan informasi bagaimana metode memasang kaca film sendiri di rumah bila anda berminat.

Langkah-Langkah Pemasangannya adalah sebagai berikut:

Langkah 1

Bersihkan semua permukaan kaca dengan mengaplikasikan silet. Bersihkan dari noda-noda dan debu kasar yang membandel.

Langkah 2

Bersihkan bagian-bagian sudut kaca dengan menggunakan sikat gigi. Bersihkan dengan air dan campuran shampo pembersih

Langkah 3

Bersihkan segala permukaan kaca dengan air yang dicampur dengan pembersih kaca. Lalu bersihkan seluruh permukaan kaca dari air dan cairan pembersih dengan karet pembersih

Langkah 4

Potong kaca film pantas dengan ukuran jendela yang akan kita aplikasikan. Potong dengan memakai penggaris dan cutter. Hindari memakai gunting, karena hasilnya tak akan rata dan lurus.

Langkah 5

Buka lapisan pada kaca film. Lakukan secara perlahan. Dimulai pada ujung kaca film, yang diikuti pada sisi lainnya. Semprotkan komponen kaca film yang telah terbuka tadi dengan cairan shampoo.

Langkah 6

Sesudah dibuka, semprot lapisan lem kaca film dengan shampoo (yang telah dicampur air bersih). Perbandingan shampoo dan air kaprah-kaprah 1:5. Kita bisa menerapkan variasi shampoo apa saja. Gunanya, untuk mempermudah pelaksanaan penempelan, dan mencegah gelembung.

Langkah 7

Semprotkan pula bidang kaca yang akan anda tempelkan dengan kaca film. Bukalah keseluruhan lapisan kaca film sampil anda menyemprotkan cairan shampoo seperti pada langkah 5.

Langkah 8

Tempel kaca film dan bidang kaca yang telah anda semprot dengan cairan shampoo tadi. Tempel mulai dari tengah kemudian kebagian pinggir.

Langkah 9

kaca film ruko

Atur posisi kaca film agar ideal pada bidang kaca. Sampai ini akan sungguh-sungguh mudah sebab sebelumnya kita telah menyemprotkan cairan shampoo.

Langkah 10

Ratakan bagian tengah terutama dahulu dengan kape plastik, perlahan kita tekan dan dorong kearah komponen pinggir. Kape bermanfaat untuk mempermudah meratakan lapisan kaca film dengan bidang kaca.Lakukan bagian per komponen dari tengah ke komponen pinggir. kaca film menempel dengan total.

Langkah 11

Potong bagian kaca film yang berlebih dibagian pinggir dengan menerapkan penggaris dan cutter. Lakukan secara pelan dan hati-hati agar kaca film tak tergores oleh cutter yang kita pakai.

Langkah 12

Apakah pemasangan kaca film telah selesai? Kemudian lap dengan kain bersih ceceran air shampoo dan bidang kaca film agar bersih. Dan kaca jendela kita telah dalam warna yang baru.

Promo Jual & Kaca Film Rumah & Mobil Murah

Promo jual dan pemasangan stiker kaca film untuk Rumah dan mobil dengan harga termurah oleh KacaFilm.co.id. Setiap produk kaca film di buat dengan teknologi modern yang sudah teruji kualitasnya. Kaca Film juga bergaransi dengan syarat dan ketetapan berlaku. Perusahaan kami melayani jasa pemasangan kaca film untuk di Yogyakarta, terpenting kota besar-besar di Indonesia, Jabodetabek, dlsb. Bagi Anda yang berkeinginan mengorder produk kaca film bisa lantas menghubungi kami di kontak nomor telpon yang telah di sediakan. Berikut merupakan ragam kaca film yang bisa Anda pesan:

Kaca Film Clear Safety & Security

Contoh Pemasangan Kaca Film Clear Safety & Security

Kaca Safety yakni kaca yang berfungsi untuk memberikan perlindungan kaca terhadap benturan keras ataupun bencana alam yang mungkin terjadi. Keamanan yang dia berikan dalam hal ini yaitu dengan menahan serpihan pecahan kaca agar tetap melekat pada kaca tersebut sehingga tidak berbahaya.

Kaca Film One Way

Contoh Pemasangan Kaca Film One Way

Kaca Film One Way yakni tipe kaca film yang mempunyai 2 sisi, dimana bagian dalam kaca kelihatan sisi hitam dan komponen luarnya menonjol seperti sebuah kaca cermin. Kaca film one way menjadi opsi terbaik untuk Anda yang mengharapkan ruangan privasi karena umumnya orang-orang dibagian luar ruangan bisa memandang keadaan dalam ruangan dalam situasi fulgar. Kaca one way dapat diterapkan untuk beraneka kebutuhan ruangan yang memerlukan privasi ekstra, semisal saja untuk Rumah, Kantor, Ruang Meeting, Bank dlsb.

Kaca Film Riben / Rayben

Contoh Pemasangan Kaca Film Riben / Rayben

Kaca Film Riben/Rayben ialah ragam kaca film yang bersifat gelap. Kaca Film Riben/Rayben mempunyai 2 sisi, dimana kedua sisi hal yang demikian memiliki sifat sama pantasnya. Kaca tipe ini betul-betul bagus dalam menyejukkan ruangan sebab sifatnya yang bisa meredam panas sang surya. Tingkat peredaman panas yang dimiliki oleh kaca riben bisa menempuh 80% dengan UV Blok 99%. Kami memberikan GARANSI untuk tiap-tiap pembelian kaca riben ini.

Kaca Film Sandblast

Contoh Pemasangan Kaca Film Sandblast

Kaca Film Sandblast merupakan tipe kaca film yang memiliki tampilan seperti es, berfungsi untuk membendung panas sinar matahari dan juga menambah keindahan ruangan dengan motif tampilan buram berbayang yang dia miliki. Jual kaca film sandblast tersedia dengan motif yang beraneka, ada yang berbentuk garis vertikal / horizontal, ada pula yang membentuk motif bunga.

Kaca Film Sparta

Contoh Pemasangan Kaca Film Sparta

Kaca Film Sparta ialah jenis kaca film yang bersifat gelap dan berkhasiat sebagai peredam panas baik dari sinar ultra violet matahari maupun cahaya infra red. Film Sparta ini sebenarnya mempunyai spefikasi yang hampir mirip dengan Kaca Film Riben, cuman jenis kaca film ini lebih premium dan baik sehingga bisa Anda kenal sendiri bahwa harga jual kaca film sparta dibanding riben lebih mahal. Gedung yang diterapkan dengan film sparta tentu akan lebih sejuk dan nyaman, apalagi mengingat tingkat peredaman panas yang dimiliki oleh kaca Sparta dapat mencapai 80% dengan UV Blok 99%. Kaca Film jenis Sparta dapat dipakai untuk berbagai keperluan Rumah yang memerlukan peredaman panas sinar sang surya secara ekstra ekstra, misalnya saja untuk Rumah, Gedung bertingkat, Apartemen, Hotel, Kantor, dlsb.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar






Kontak Kami

Workshop

Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

Telepon

081 1154 2354 (Riky)

Email

sales@kacafilm.co.id