Tahan Cuaca

Mudah Dipasang

Bergaransi

Harga Termurah

Minggu, 24 Mei 2020

Kaca Film Rumah Cilegon

Jasa Pasang Kaca Film Pintu & Jendela Rumah

Tapi, Anda tak perlu kuatir. Hanya menerapkan solusi tembus pandang berupa kaca film, jendela akan jauh lebih aman. Ketika ini telah tersedia perlindungan khusus untuk menanggulangi efek negatif dari kaca imbas benturan ataupun kerusakan lain yang disebabkan oleh pencahayaan kaca.

Kaca film yaitu hasil olahan teknologi yang kian hari semakin modern. Kaca film bisa menolak inframerah ataupun cahaya ultraviolet dengan daya kerja yang bendung lama. Dengan lapisan kaca film, panas dari luar ruangan yang bersumber dari paparan sinar matahari di refleksikan supaya tidak masuk ruangan. Pemasangan kaca film untuk jendela rumah minimalis, membikin ruangan di dalam terasa tak semacam itu terpengaruh oleh panas diperbandingkan dengan yang ada di luar ruangan.

Sedangkan panas sang surya dapat dihalau oleh kaca film, hal ini tak akan begitu saja membikin interior rumah minimalis Anda menjadi gelap. Anda dapat memilih tingkat kegelapan kaca film, mulai dari 30% hingga 60% sesuai kebutuhan yang Anda idamkan. Harga kaca film untuk jendela rumah minimalis bahkan relatif terjangkau dengan jenis corak yang amat variatif.

Meskipun tidak seratus persen sama persis dengan kaca film mobil, sistem memasang kaca film untuk rumah juga hakekatnya tidak jauh berbeda. Anda tinggal menilai lebar kaca jendela rumah Anda, lalu siapkan kaca film yang dipotong pantas dengan ukuran kaca jendela tersebut.

Kaca Film Rumah Anti Panas di Cilegon

kaca film ruko

Bila dulu kaca film hanya dipercaya untuk menangkal panas dan efek berbahaya sinar ultraviolet, sekarang sudah tersedia kaca film untuk memperkuat dan melindungi kaca akibat tekanan benda asing. Lapisan material polyester berkualitas tinggi yang sungguh-sungguh tipis, dengan struktur seperti baja ditambah metode perekat menyilang kuat, mewujudkan kaca yang dilapisi ini dapat menjadi investasi terbaik bagi bangunan. Jenis kaca film ini malahan bisa menambah keamanan rumah Anda dari tindak melanggar hukum.

Sementara itu, dari sumber lain juga ditemukan fakta bahwa selain cakap mengurangi efek buruk sinar ultraviolet dan mempertahankan rumah dari tindak kezaliman, ada sebagian keuntungan tambahan menggunakan kaca film bagi jendela rumah. Pelapis kaca dapat menambah kenyamanan di rumah Anda. Pelapis kaca tersebut akan memantulkan panas matahari dan mengurangi panas di dalam rumah. Pelapis juga mengurangi silau, menambah privasi pemilik rumah, serta menghemat uang Anda untuk bermacam-macam keperluan penutup jendela.

Fungsi kaca film untuk jendela rumah minimalis Anda, diantaranya merupakan :

  1. Menghalau pandangan orang di luar agar tidak mudah memperhatikan ke dalam interior rumah Anda, sehingga privasi Anda terjaga.
  2. Merefleksikan panas sang surya tanpa perlu berlindung di balik tirai konvensional
  3. Menyejukkan pandangan mata ke luar ruangan, terutama di siang hari
  4. Membuat tampilan rumah minimalis Anda lebih ekspresif, elegan dan menawan
  5. Menghalau cahaya ultraviolet dan infrared yang membahayakan kesehatan kulit Anda
  6. Menambah energi kaca, sehingga dapat menghambat pelaku kriminalitas yang berniat masuk ke dalam rumah.
  7. Menahan kaca jikalau pecah, sehingga pecahannya tak akan membahayakan orang di sekitar

Dengan memasang kaca film untuk jendela rumah minimalis Anda, rumah Anda setingkat menjadi lebih aman, terlindungi dan terlihat elegan. Nah, demikianlah review kami perihal manfaat kaca film untuk jendela rumah minimalis Anda.

Sistem Memasang Kaca Film pada Jendela Rumah

Memasang kaca film sesungguhnya tidak mudah, bagi anda yang belum memiliki ketrampilan dalam hal ini sebaiknya menerapkan jasa kekuatan spesialis. Apalagi bila anda hendak memasang kaca film pada jendela dan pintu rumah yang cukup banyak. Namun, sebagai berita saja, kami disinipun akan membagikan isu bagaimana metode memasang kaca film sendiri di rumah apabila anda berminat.

Alat-alat yang diperlukan:

  • Cutter
  • Penggaris
  • Spidol
  • Kape Plastik
  • Kain Lap Bersih
  • Botol Penyemprot
  • Cairan Shampoo

Langkah-Langkah Pemasangannya adalah sebagai berikut:

  1. Bersihkan semua permukaan kaca dengan menerapkan silet. Bersihkan dari noda-noda dan debu kasar yang membandel.
  2. Bersihkan komponen-bagian sudut kaca dengan menggunakan sikat gigi. Bersihkan dengan air dan campuran shampo pembersih
  3. Bersihkan seluruh permukaan kaca dengan air yang dicampur dengan pembersih kaca. Lalu bersihkan semua permukaan kaca dari air dan cairan pembersih dengan karet pembersih
  4. Potong kaca film sesuai dengan ukuran jendela yang akan kita aplikasikan. Potong dengan memakai penggaris dan cutter. Hindari menerapkan gunting, karena akhirnya tak akan rata dan lurus.
  5. Buka lapisan pada kaca film. Lakukan secara pelan. Dimulai pada ujung kaca film, yang dicontoh pada sisi lainnya. Semprotkan bagian kaca film yang telah terbuka tadi dengan cairan shampoo.
  6. Sesudah dibuka, semprot lapisan perekat kaca film dengan shampoo (yang sudah dicampur air bersih). Perbandingan shampoo dan air kaprah-kaprah 1:5. Kita bisa menggunakan macam shampoo apapun. Gunanya, untuk memudahkan proses penempelan, dan mencegah gelembung.
  7. Semprotkan pula bidang kaca yang akan anda tempelkan dengan kaca film. Bukalah keseluruhan lapisan kaca film sampil anda menyemprotkan cairan shampoo seperti pada langkah 5.
  8. Tempel kaca film dan bidang kaca yang telah anda semprot dengan cairan shampoo tadi. Tempel mulai dari tengah kemudian kebagian pinggir.
  9. Atur posisi kaca film agar pas pada bidang kaca. Sampai ini akan betul-betul gampang sebab sebelumnya kita telah menyemprotkan cairan shampoo.
  10. Ratakan bagian tengah khususnya dulu dengan kape plastik, pelan kita tekan dan dorong kearah bagian pinggir. Kape bermanfaat untuk mempermudah meratakan lapisan kaca film dengan bidang kaca.Lakukan bagian per komponen dari tengah ke komponen pinggir. kaca film melekat dengan sempurna.
  11. Potong komponen kaca film yang berlebih dibagian pinggir dengan menerapkan penggaris dan cutter. Lakukan secara pelan dan hati-hati agar kaca film tidak tergores oleh cutter yang kita pakai.
  12. Apakah pemasangan kaca film telah selesai? Kemudian lap dengan kain bersih ceceran air shampoo dan bidang kaca film agar bersih. Dan kaca jendela kita sudah dalam warna yang baru.

Promo Jual Kaca Film Rumah dan Mobil Murah

Promo jual dan pemasangan stiker kaca film untuk Rumah dan mobil dengan harga termurah oleh KacaFilm.co.id. Tiap-tiap produk kaca film di buat dengan teknologi modern yang sudah teruji kualitasnya. Kaca Film juga bergaransi dengan persyaratan dan ketetapan berlaku. Perusahaan kami melayani jasa pemasangan kaca film untuk di Cilegon, khususnya kota besar-besar di Indonesia, Jabodetabek, dlsb. Bagi Anda yang ingin memesan produk kaca film dapat lantas menghubungi kami di kontak nomor telpon yang sudah di sediakan. Berikut yakni ragam kaca film yang dapat Anda pesan:

Kaca Film Clear Safety & Security
Contoh Pemasangan Kaca Film Clear Safety & Security
Kaca Safety yaitu kaca yang berfungsi untuk memberikan perlindungan kaca terhadap benturan keras maupun musibah alam yang mungkin terjadi. Keamanan yang ia berikan dalam hal ini yakni dengan menahan serpihan pecahan kaca supaya konsisten merekat pada kaca tersebut sehingga tak membahayakan.
Kaca Film One Way
Contoh Pemasangan Kaca Film One Way
Kaca Film One Way ialah macam kaca film yang mempunyai 2 sisi, dimana komponen dalam kaca kelihatan sisi hitam dan komponen luarnya menonjol seperti sebuah kaca cermin. Kaca film one way menjadi opsi terbaik untuk Anda yang mengharapkan ruangan privasi sebab lazimnya orang-orang dibagian luar ruangan dapat memperhatikan keadaan dalam ruangan dalam kondisi fulgar. Pencahayaan yang diberi oleh variasi kaca film one way, tergantung pada pencahayaan pada luar ruangan hal yang demikian, seandainya pencahayaan diluar lebih jelas kaca film ini akan memantulkan pencahayaan hal yang demikian secara maksimal ataupun sebaliknya.
Kaca Film Riben / Rayben
Contoh Pemasangan Kaca Film Riben / Rayben
Kaca Film Riben/Rayben merupakan macam kaca film yang bersifat gelap. Kaca Film Riben/Rayben mempunyai 2 sisi, dimana kedua sisi hal yang demikian mempunyai sifat sama bagusnya. Kaca jenis ini betul-betul baik dalam menyejukkan ruangan sebab sifatnya yang bisa meredam panas sang surya. Tingkat peredaman panas yang dimiliki oleh kaca riben bisa mencapai 80% dengan UV Blok 99%.
Kaca Film Sandblast
Contoh Pemasangan Kaca Film Sandblast
Kaca Film Sandblast yaitu ragam kaca film yang memiliki tampilan seperti es, berfungsi untuk membendung panas cahaya sang surya dan juga menambah keindahan ruangan dengan motif tampilan buram berbayang yang ia miliki. Jual kaca film sandblast tersedia dengan motif yang berjenis-jenis, ada yang berbentuk garis vertikal / horizontal, ada pula yang membentuk motif bunga. Kaca Film Sandblast dapat digunakan untuk berjenis-jenis kebutuhan ruangan Rumah yang membutuhkan peredaman panas cahaya matahari, keprivasian, dan juga menambah nilai estetik ruangan.
Kaca Film Sparta
Contoh Pemasangan Kaca Film Sparta
Kaca Film Sparta merupakan variasi kaca film yang bersifat gelap dan berguna sebagai peredam panas bagus dari cahaya ultra violet matahari ataupun cahaya infra red. Film Sparta ini sebenarnya mempunyai spefikasi yang hampir mirip dengan Kaca Film Riben, cuman tipe kaca film ini lebih premium dan bagus sehingga dapat Anda kenal sendiri bahwa harga jual kaca film sparta dibanding riben lebih mahal. Gedung yang digunakan dengan film sparta tentu akan lebih adem dan nyaman, apalagi mengingat tingkat peredaman panas yang dimiliki oleh kaca Sparta dapat menempuh 80% dengan UV Blok 99%.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar






Kontak Kami

Workshop

Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

Telepon

081 1154 2354 (Riky)

Email

sales@kacafilm.co.id