Tahan Cuaca

Mudah Dipasang

Bergaransi

Harga Termurah

Rabu, 29 Juli 2020

Kaca Film Rumah Tanjungbalai

kaca film ruko

Jasa Pasang Kaca Film Pintu & Jendela Rumah

Dengan lapisan kaca film, panas dari luar ruangan yang bersumber dari paparan sinar sang surya di refleksikan agar tak masuk ruangan. Pemasangan kaca film untuk jendela rumah minimalis, membikin ruangan di dalam terasa tak seperti itu tergoda oleh panas dibandingi dengan yang ada di luar ruangan.

Walaupun panas matahari dapat dihalau oleh kaca film, hal ini tidak akan demikian itu saja membuat interior rumah minimalis Anda menjadi gelap. Anda dapat memilih tingkat kegelapan kaca film, mulai dari 30% sampai 60% cocok kebutuhan yang Anda idamkan. Harga kaca film untuk jendela rumah minimalis bahkan relatif terjangkau dengan jenis corak yang sangat variatif.

Sedangkan tak seratus persen sama persis dengan kaca film mobil, metode memasang kaca film untuk rumah juga sesungguhnya tidak jauh berbeda. Anda tinggal mengevaluasi lebar kaca jendela rumah Anda, lalu siapkan kaca film yang dipotong pantas dengan ukuran kaca jendela hal yang demikian.

Kaca Film Rumah Anti Panas di Tanjungbalai

kaca film ruko

Jikalau dahulu kaca film hanya dipercaya untuk menangkal panas dan efek membahayakan sinar ultraviolet, sekarang sudah tersedia kaca film untuk memperkuat dan melindungi kaca akibat tekanan benda asing. Lapisan material polyester berkualitas tinggi yang sungguh-sungguh tipis, dengan struktur seperti baja ditambah sistem lem menyilang kuat, menjadikan kaca yang dilapisi ini dapat menjadi investasi terbaik bagi bangunan. Macam kaca film ini pun dapat menambah keamanan rumah Anda dari tindak kejahatan.

Sementara itu, dari sumber lain juga ditemukan fakta bahwa kecuali cakap mengurangi efek buruk sinar ultraviolet dan mempertahankan rumah dari tindak kejahatan, ada sebagian keuntungan tambahan mengaplikasikan kaca film bagi jendela rumah. Pelapis kaca dapat menambah kenyamanan di rumah Anda. Pelapis kaca hal yang demikian akan memantulkan panas matahari dan mengurangi panas di dalam rumah. Pelapis juga mengurangi silau, menambah privasi pemilik rumah, serta menghemat uang Anda untuk berbagai keperluan penutup jendela.

Fungsi kaca film untuk jendela rumah minimalis Anda, diantaranya yaitu :

  • Merefleksikan panas sang surya tanpa perlu berlindung di balik tirai konvensional
  • Membuat tampilan rumah minimalis Anda lebih ekspresif, elegan dan menawan
  • Menghalau cahaya ultraviolet dan infrared yang berbahaya kesehatan kulit Anda
  • Menambah energi kaca, sehingga dapat menghambat pelaku kezaliman yang berniat masuk ke dalam rumah.
  • Membendung kaca sekiranya pecah, sehingga pecahannya tak akan membahayakan orang di sekitar

Dengan memasang kaca film untuk jendela rumah minimalis Anda, rumah Anda setingkat menjadi lebih aman, terlindungi dan menonjol elegan. Nah, demikianlah ulasan kami seputar manfaat kaca film untuk jendela rumah minimalis Anda.

Metode Memasang Kaca Film pada Jendela Rumah

Memasang kaca film sesungguhnya tidak gampang, bagi anda yang belum memiliki ketrampilan dalam hal ini sebaiknya memakai jasa energi spesialis. Apalagi apabila anda hendak memasang kaca film pada jendela dan pintu rumah yang cukup banyak. Melainkan, sebagai isu saja, kami disinipun akan membagikan berita bagaimana sistem memasang kaca film sendiri di rumah kalau anda berminat.

Langkah-Langkah Pemasangannya yaitu sebagai berikut:

kaca film ruko

  1. Bersihkan segala permukaan kaca dengan memakai silet. Bersihkan dari noda-noda dan debu kasar yang membandel.
  2. Bersihkan komponen-komponen sudut kaca dengan menerapkan sikat gigi. Bersihkan dengan air dan campuran shampo pembersih
  3. Bersihkan semua permukaan kaca dengan air yang dicampur dengan pembersih kaca. Lalu bersihkan segala permukaan kaca dari air dan cairan pembersih dengan karet pembersih
  4. Potong kaca film sesuai dengan ukuran jendela yang akan kita aplikasikan. Potong dengan mengaplikasikan penggaris dan cutter. Hindari menerapkan gunting, karena akhirnya tidak akan rata dan lurus.
  5. Buka lapisan pada kaca film. Lakukan secara pelan. Dimulai pada ujung kaca film, yang ditiru pada sisi lainnya. Semprotkan bagian kaca film yang telah terbuka tadi dengan cairan shampoo.
  6. Setelah dibuka, semprot lapisan perekat kaca film dengan shampoo (yang telah dicampur air bersih). Perbandingan shampoo dan air kira-kira 1:5. Kita bisa menerapkan macam shampoo apa saja. Gunanya, untuk mempermudah cara kerja penempelan, dan mencegah gelembung.
  7. Semprotkan pula bidang kaca yang akan anda tempelkan dengan kaca film. Bukalah keseluruhan lapisan kaca film sampil anda menyemprotkan cairan shampoo seperti pada langkah 5.
  8. Tempel kaca film dan bidang kaca yang sudah anda semprot dengan cairan shampoo tadi. Tempel mulai dari tengah kemudian kebagian pinggir.
  9. Atur posisi kaca film supaya tepat pada bidang kaca. Hingga ini akan sangat gampang sebab sebelumnya kita sudah menyemprotkan cairan shampoo.
  10. Ratakan bagian tengah terutama dahulu dengan kape plastik, perlahan kita tekan dan dorong kearah bagian pinggir. Kape berkhasiat untuk memudahkan meratakan lapisan kaca film dengan bidang kaca.Lakukan komponen per bagian dari tengah ke bagian pinggir. kaca film melekat dengan total.
  11. Potong bagian kaca film yang berlebih dibagian pinggir dengan memakai penggaris dan cutter. Lakukan secara pelan dan hati-hati agar kaca film tak tergores oleh cutter yang kita gunakan.
  12. Apakah pemasangan kaca film sudah selesai? Kemudian lap dengan kain bersih ceceran air shampoo dan bidang kaca film supaya bersih. Dan kaca jendela kita sudah dalam warna yang baru.

Promo Jual & Kaca Film Rumah dan Mobil Murah

Promo jual dan pemasangan stiker kaca film untuk Rumah dan mobil dengan harga termurah oleh KacaFilm.co.id. Tiap produk kaca film di buat dengan teknologi modern yang sudah teruji kualitasnya. Kaca Film juga bergaransi dengan prasyarat dan ketentuan berlaku. Perusahaan kami melayani jasa pemasangan kaca film untuk di Tanjungbalai, terutamanya kota besar-besar di Indonesia, Jabodetabek, dlsb. Bagi Anda yang berharap mengorder produk kaca film bisa langsung menghubungi kami di kontak nomor telpon yang telah di sediakan. Berikut yakni ragam kaca film yang bisa Anda pesan:

Kaca Film Clear Safety & Security
Contoh Pemasangan Kaca Film Clear Safety & Security
Kaca Safety yakni kaca yang berfungsi untuk memberikan perlindungan kaca kepada benturan keras ataupun petaka alam yang mungkin terjadi. Keamanan yang ia berikan dalam hal ini merupakan dengan menahan serpihan pecahan kaca supaya tetap melekat pada kaca hal yang demikian sehingga tidak berbahaya. Sebagian merk kaca film safety yang tersedia, diantaranya: Safetyzone, V-Kool, Solargard, dan masih banyak lagi. Perusahaan kami melayani kebutuhan kaca film safety sampai ke segala kawasan Indonesia, secara khusus bagi Anda yang berada di kawasan Jabodetabek. Kaca Film safety yang kami sediakan memiliki GARANSI sampai dengan 10 tahun.
Kaca Film One Way
Contoh Pemasangan Kaca Film One Way
Kaca Film One Way yaitu tipe kaca film yang mempunyai 2 sisi, dimana komponen dalam kaca terlihat sisi hitam dan komponen luarnya kelihatan seperti sebuah kaca cermin. Kaca film one way menjadi opsi terbaik untuk Anda yang mengharapkan ruangan privasi sebab lazimnya orang-orang dibagian luar ruangan dapat mengamati keadaan dalam ruangan dalam situasi fulgar.
Kaca Film Riben / Rayben
Contoh Pemasangan Kaca Film Riben / Rayben
Kaca Film Riben/Rayben yakni ragam kaca film yang bersifat gelap. Kaca Film Riben/Rayben memiliki 2 sisi, dimana kedua sisi hal yang demikian memiliki sifat sama bagusnya. Kaca macam ini benar-benar bagus dalam menyejukkan ruangan karena sifatnya yang bisa meredam panas sang surya. Tingkat peredaman panas yang dimiliki oleh kaca riben dapat menempuh 80% dengan UV Blok 99%. Kaca Film jenis Riben/Rayben dapat dipakai untuk bermacam-macam keperluan Rumah yang memerlukan peredaman panas sinar sang surya secara ekstra ekstra, misalnya saja untuk Rumah, Gedung bertingkat, Apartemen, Hotel, Kantor, dlsb.
Kaca Film Sandblast
Contoh Pemasangan Kaca Film Sandblast
Kaca Film Sandblast merupakan macam kaca film yang mempunyai tampilan seperti es, berfungsi untuk membendung panas sinar sang surya dan juga menambah estetika ruangan dengan motif tampilan buram berbayang yang dia miliki. Jual kaca film sandblast tersedia dengan motif yang berjenis-jenis, ada yang berbentuk garis vertikal / horizontal, ada pula yang membentuk motif bunga. Kaca jenis ini umum dipakai untuk kebutuhan ruangan, khususnya di zona ruang perkantoran yang dapat memberikan efek layaknya partisi untuk mengontrol jarak pAndang orang-orang di area luar ruangan.
Kaca Film Sparta
Contoh Pemasangan Kaca Film Sparta
Kaca Film Sparta yaitu variasi kaca film yang bersifat gelap dan berkhasiat sebagai peredam panas baik dari sinar ultra violet sang surya ataupun cahaya infra red. Film Sparta ini sebetulnya memiliki spefikasi yang hampir mirip dengan Kaca Film Riben, cuman jenis kaca film ini lebih premium dan bagus sehingga bisa Anda ketahui sendiri bahwa harga jual kaca film sparta dibanding riben lebih mahal. Gedung yang digunakan dengan film sparta tentu akan lebih teduh dan nyaman, apalagi mengingat tingkat peredaman panas yang dimiliki oleh kaca Sparta dapat menempuh 80% dengan UV Blok 99%. Sebagian merk Kaca Film Sparta yang tersedia, diantaranya: 3M, V-Kool, Solar Gard, Sun Polar, dan masih banyak lagi.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar






Kontak Kami

Workshop

Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

Telepon

081 1154 2354 (Riky)

Email

sales@kacafilm.co.id