Tahan Cuaca

Mudah Dipasang

Bergaransi

Harga Termurah

Rabu, 05 Agustus 2020

Kaca Film Rumah Tebingtinggi

kaca film ruko

Jasa Pasang Kaca Film Pintu & Jendela Rumah – Selain membawa banyak keuntungan bagi penghuni rumah, jendela juga punya sisi negatif. Sinar ultraviolet yang dibawa masuk ke dalam rumah oleh jendela berpotensi membawa pengaruh buruk bagi kulit pemilik rumah. Benturan yang menyebabkan kaca jendela pecah juga akan menjadikan pecahan membahayakan bagi penghuni rumah.

Melainkan, Anda tak perlu kuatir. Hanya mengaplikasikan solusi tembus pandang berupa kaca film, jendela akan jauh lebih aman. Ketika ini telah tersedia perlindungan khusus untuk menanggulangi efek negatif dari kaca dampak benturan ataupun kerusakan lain yang disebabkan oleh pencahayaan kaca.

Kaca film adalah hasil olahan teknologi yang kian hari semakin modern. Kaca film dapat menolak inframerah maupun cahaya ultraviolet dengan daya kerja yang bendung lama. Dengan lapisan kaca film, panas dari luar ruangan yang bersumber dari paparan sinar matahari di refleksikan supaya tidak masuk ruangan. Pemasangan kaca film untuk jendela rumah minimalis, membikin ruangan di dalam terasa tak demikian itu termakan oleh panas dibandingi dengan yang ada di luar ruangan.

Padahal panas matahari bisa dihalau oleh kaca film, hal ini tak akan demikian itu saja membikin interior rumah minimalis Anda menjadi gelap. Anda bisa memilih tingkat kegelapan kaca film, mulai dari 30% sampai 60% cocok kebutuhan yang Anda idamkan. Harga kaca film untuk jendela rumah minimalis bahkan relatif relatif murah dengan macam corak yang amat variatif.

Sedangkan tidak seratus persen sama persis dengan kaca film mobil, metode memasang kaca film untuk rumah juga sesungguhnya tidak jauh berbeda.

Kaca Film Rumah Anti Panas di Tebingtinggi

kaca film ruko

kaca film cuma diandalkan untuk menangkal panas dan efek membahayakan sinar ultraviolet, sekarang sudah tersedia kaca film untuk memperkuat dan melindungi kaca imbas tekanan benda asing. Lapisan material polyester berkualitas tinggi yang amat tipis, dengan struktur seperti baja ditambah cara lem menyilang kuat, mewujudkan kaca yang dilapisi ini bisa menjadi investasi terbaik bagi bangunan. Tipe kaca film ini malahan dapat menambah keamanan rumah Anda dari tindak kejahatan.

Sementara itu, dari sumber lain juga ditemukan fakta bahwa selain sanggup mengurangi efek buruk sinar ultraviolet dan mempertahankan rumah dari tindak kejahatan, ada sebagian profit tambahan mengaplikasikan kaca film bagi jendela rumah. Pelapis kaca bisa menambah kenyamanan di rumah Anda. Pelapis kaca tersebut akan memantulkan panas sang surya dan mengurangi panas di dalam rumah. Pelapis juga mengurangi silau, menambah privasi pemilik rumah, serta menghemat uang Anda untuk beraneka kebutuhan penutup jendela.

Fungsi kaca film untuk jendela rumah minimalis Anda, diantaranya ialah :

  1. Menghalau pandangan orang di luar supaya tak gampang mengamati ke dalam interior rumah Anda, sehingga privasi Anda terjaga.
  2. Merefleksikan panas sang surya tanpa perlu berlindung di balik tirai konvensional
  3. Menyejukkan pandangan mata ke luar ruangan, lebih-lebih di siang hari
  4. Membuat tampilan rumah minimalis Anda lebih ekspresif, elegan dan menawan

Dengan memasang kaca film untuk jendela rumah minimalis Anda, rumah Anda setingkat menjadi lebih aman, terlindungi dan nampak elegan. Nah, demikianlah ulasan kami seputar manfaat kaca film untuk jendela rumah minimalis Anda.

Cara Memasang Kaca Film pada Jendela Rumah

Memasang kaca film sebetulnya tak gampang, bagi anda yang belum mempunyai ketrampilan dalam hal ini sebaiknya menggunakan jasa kekuatan spesialis. Apalagi kalau anda hendak memasang kaca film pada jendela dan pintu rumah yang cukup banyak. Tapi, sebagai berita saja, kami disinipun akan membagikan kabar bagaimana sistem memasang kaca film sendiri di rumah jika anda berminat.

Langkah-Langkah Pemasangannya yakni sebagai berikut:

Langkah 1

Bersihkan segala permukaan kaca dengan menerapkan silet. Bersihkan dari noda-noda dan debu kasar yang membandel.

Langkah 2

Bersihkan bagian-komponen sudut kaca dengan menggunakan sikat gigi. Bersihkan dengan air dan campuran shampo pembersih

Langkah 3

Bersihkan semua permukaan kaca dengan air yang dicampur dengan pembersih kaca. Lalu bersihkan seluruh permukaan kaca dari air dan cairan pembersih dengan karet pembersih

Langkah 4

Potong kaca film layak dengan ukuran jendela yang akan kita aplikasikan. Potong dengan menerapkan penggaris dan cutter. Hindari memakai gunting, karena akhirnya tak akan rata dan lurus.

Langkah 5

Buka lapisan pada kaca film. Lakukan secara pelan. Diawali pada ujung kaca film, yang diikuti pada sisi lainnya. Semprotkan bagian kaca film yang sudah terbuka tadi dengan cairan shampoo.

Langkah 6

Setelah dibuka, semprot lapisan perekat kaca film dengan shampoo (yang sudah dicampur air bersih). Perbandingan shampoo dan air kira-kira 1:5. Kita bisa menerapkan tipe shampoo apapun. Gunanya, untuk memudahkan pengerjaan penempelan, dan mencegah gelembung.

Langkah 7

Semprotkan pula bidang kaca yang akan anda tempelkan dengan kaca film. Bukalah keseluruhan lapisan kaca film sampil anda menyemprotkan cairan shampoo seperti pada langkah 5.

Langkah 8

Tempel kaca film dan bidang kaca yang sudah anda semprot dengan cairan shampoo tadi. Tempel mulai dari tengah kemudian kebagian pinggir.

Langkah 9

Atur posisi kaca film agar tepat pada bidang kaca. Sampai ini akan betul-betul mudah karena sebelumnya kita sudah menyemprotkan cairan shampoo.

Langkah 10

Ratakan komponen tengah terlebih dahulu dengan kape plastik, pelan kita tekan dan dorong kearah komponen pinggir. Kape bermanfaat untuk mempermudah meratakan lapisan kaca film dengan bidang kaca.Lakukan bagian per komponen dari tengah ke komponen pinggir. kaca film menempel dengan total.

Langkah 11

Potong bagian kaca film yang berlebih dibagian pinggir dengan memakai penggaris dan cutter. Lakukan secara perlahan dan hati-hati agar kaca film tak tergores oleh cutter yang kita gunakan.

Langkah 12

Apakah pemasangan kaca film sudah selesai? Kemudian lap dengan kain bersih ceceran air shampoo dan bidang kaca film supaya bersih. Dan kaca jendela kita telah dalam warna yang baru.

Promo Jual & Kaca Film Rumah & Mobil Murah

Promo jual dan pemasangan stiker kaca film untuk Rumah dan mobil dengan harga termurah oleh KacaFilm.co.id. Setiap produk kaca film di buat dengan teknologi modern yang sudah teruji kualitasnya. Kaca Film juga bergaransi dengan syarat dan ketentuan berlaku. Perusahaan kami melayani jasa pemasangan kaca film untuk di Tebingtinggi, khususnya kota besar-besar di Indonesia, Jabodetabek, dlsb. Bagi Anda yang mau mengorder produk kaca film dapat lantas menghubungi kami di kontak nomor telpon yang sudah di sediakan. Berikut yakni ragam kaca film yang dapat Anda pesan:

Kaca Film Clear Safety & Security
Contoh Pemasangan Kaca Film Clear Safety & Security
Kaca Safety merupakan kaca yang berfungsi untuk memberikan perlindungan kaca kepada benturan keras ataupun bencana alam yang mungkin terjadi. Keamanan yang ia berikan dalam hal ini ialah dengan menahan serpihan pecahan kaca agar konsisten melekat pada kaca tersebut sehingga tidak membahayakan. Semakin tebal ukuran kaca film yang Anda pilih, maka semakin kuat pula dia dalam memberikan perlindungan dalam menahan benturan atau muatan.
Kaca Film One Way
Contoh Pemasangan Kaca Film One Way
Kaca Film One Way ialah tipe kaca film yang mempunyai 2 sisi, dimana komponen dalam kaca kelihatan sisi hitam dan komponen luarnya menonjol seperti sebuah kaca cermin. Kaca film one way menjadi opsi terbaik untuk Anda yang mengharapkan ruangan privasi sebab umumnya orang-orang dibagian luar ruangan dapat memperhatikan keadaan dalam ruangan dalam situasi fulgar. Kaca Film One yang kami sediakan mempunyai GARANSI. Sebagian merk kaca film safety yang tersedia, diantaranya: 3M, V-Kool, Solar Gard, Spectrum, Sun Polar, dan masih banyak lagi.
Kaca Film Riben / Rayben
Contoh Pemasangan Kaca Film Riben / Rayben
Kaca Film Riben/Rayben yakni variasi kaca film yang bersifat gelap. Kaca Film Riben/Rayben memiliki 2 sisi, dimana kedua sisi tersebut mempunyai sifat sama bagusnya. Kaca macam ini benar-benar baik dalam menyejukkan ruangan sebab sifatnya yang bisa meredam panas sang surya. Tingkat peredaman panas yang dimiliki oleh kaca riben bisa menempuh 80% dengan UV Blok 99%.
Kaca Film Sandblast
Contoh Pemasangan Kaca Film Sandblast
Kaca Film Sandblast yaitu variasi kaca film yang memiliki tampilan seperti es, berfungsi untuk menahan panas cahaya matahari dan juga menambah estetika ruangan dengan motif tampilan buram berbayang yang dia miliki. Jual kaca film sandblast tersedia dengan motif yang bermacam-macam, ada yang berbentuk garis vertikal / horizontal, ada pula yang membentuk motif bunga.
Kaca Film Sparta
Contoh Pemasangan Kaca Film Sparta
Kaca Film Sparta yaitu ragam kaca film yang bersifat gelap dan berkhasiat sebagai peredam panas bagus dari sinar ultra violet matahari ataupun sinar infra red. Film Sparta ini sebetulnya mempunyai spefikasi yang hampir mirip dengan Kaca Film Riben, cuman ragam kaca film ini lebih premium dan bagus sehingga dapat Anda kenal sendiri bahwa harga jual kaca film sparta dibanding riben lebih mahal. Gedung yang diterapkan dengan film sparta tentu akan lebih sejuk dan nyaman, apalagi mengingat tingkat peredaman panas yang dimiliki oleh kaca Sparta bisa mencapai 80% dengan UV Blok 99%. Kaca Film Sparta memiliki presentase kegelapan 20%, 40%, 60% dan 80%.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar






Kontak Kami

Workshop

Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

Telepon

081 1154 2354 (Riky)

Email

sales@kacafilm.co.id