Tahan Cuaca

Mudah Dipasang

Bergaransi

Harga Termurah

Senin, 19 Oktober 2020

Kaca Film Rumah Denpasar

kaca film ruko

Jasa Pasang Kaca Film Pintu & Jendela Rumah

Melainkan, Anda tak perlu khawatir. Hanya memakai solusi tembus pandang berupa kaca film, jendela akan jauh lebih aman. Dikala ini sudah tersedia perlindungan khusus untuk menanggulangi efek negatif dari kaca pengaruh benturan maupun kerusakan lain yang disebabkan oleh pencahayaan kaca.

Kaca film ialah hasil olahan teknologi yang kian hari kian modern. Kaca film bisa menolak inframerah maupun cahaya ultraviolet dengan daya kerja yang bendung lama. Dengan lapisan kaca film, panas dari luar ruangan yang bersumber dari paparan cahaya matahari di refleksikan supaya tak masuk ruangan. Pemasangan kaca film untuk jendela rumah minimalis, membuat ruangan di dalam terasa tak seperti itu terpengaruh oleh panas dibandingkan dengan yang ada di luar ruangan.

Sedangkan panas sang surya dapat dihalau oleh kaca film, hal ini tidak akan seperti itu saja membuat interior rumah minimalis Anda menjadi gelap. Anda dapat memilih tingkat kegelapan kaca film, mulai dari 30% sampai 60% cocok kebutuhan yang Anda idamkan. Harga kaca film untuk jendela rumah minimalis pun relatif relatif murah dengan macam corak yang sungguh-sungguh variatif.

Meski tak seratus persen sama persis dengan kaca film mobil, metode memasang kaca film untuk rumah juga sebetulnya tak jauh berbeda. Anda tinggal menilai lebar kaca jendela rumah Anda, lalu siapkan kaca film yang dipotong sesuai dengan ukuran kaca jendela hal yang demikian.

Pelapis Kaca Jendela Rumah di Denpasar

Bila dahulu kaca film cuma diandalkan untuk menangkal panas dan efek berbahaya cahaya ultraviolet, sekarang telah tersedia kaca film untuk memperkuat dan melindungi kaca pengaruh tekanan benda asing. Lapisan material polyester berkwalitas tinggi yang benar-benar tipis, dengan struktur seperti baja ditambah cara lem menyilang kuat, menjadikan kaca yang dilapisi ini dapat menjadi investasi terbaik bagi bangunan. Ragam kaca film ini malahan dapat menambah keamanan rumah Anda dari tindak kezaliman.

Sementara itu, dari sumber lain juga ditemukan fakta bahwa selain sanggup mengurangi efek buruk sinar ultraviolet dan mempertahankan rumah dari tindak melanggar hukum, ada sebagian profit tambahan mengaplikasikan kaca film bagi jendela rumah. Pelapis kaca dapat menambah kenyamanan di rumah Anda. Pelapis kaca tersebut akan memantulkan panas matahari dan mengurangi panas di dalam rumah. Pelapis juga mengurangi silau, menambah privasi pemilik rumah, serta menghemat uang Anda untuk berjenis-jenis keperluan penutup jendela.

Fungsi kaca film untuk jendela rumah minimalis Anda, diantaranya ialah :

  • Menghalau pandangan orang di luar supaya tak gampang memandang ke dalam interior rumah Anda, sehingga privasi Anda terjaga.
  • Menyejukkan pandangan mata ke luar ruangan, terutamanya di siang hari
  • Membikin tampilan rumah minimalis Anda lebih ekspresif, elegan dan menawan
  • Menghalau sinar ultraviolet dan infrared yang berbahaya kesehatan kulit Anda
  • Menambah kekuatan kaca, sehingga bisa menghambat pelaku kriminal yang berniat masuk ke dalam rumah.
  • Menahan kaca apabila pecah, sehingga pecahannya tak akan berbahaya orang di sekitar

Dengan memasang kaca film untuk jendela rumah minimalis Anda, rumah Anda setingkat menjadi lebih aman, terlindungi dan tampak elegan. Nah, demikianlah review kami perihal manfaat kaca film untuk jendela rumah minimalis Anda.

Cara Memasang Kaca Film pada Jendela Rumah

Memasang kaca film hakekatnya tidak mudah, bagi anda yang belum mempunyai ketrampilan dalam hal ini sebaiknya menggunakan jasa energi ahli. Apalagi apabila anda hendak memasang kaca film pada jendela dan pintu rumah yang cukup banyak. Melainkan, sebagai info saja, kami disinipun akan membagikan info bagaimana metode memasang kaca film sendiri di rumah bila anda tertarik.

Alat-alat yang diperlukan:

  1. Cutter
  2. Penggaris
  3. Spidol
  4. Kape Plastik
  5. Kain Lap Bersih
  6. Botol Penyemprot
  7. Cairan Shampoo

Langkah-Langkah Pemasangannya adalah sebagai berikut:

  • Bersihkan semua permukaan kaca dengan menggunakan silet. Bersihkan dari noda-noda dan debu kasar yang membandel.
  • Bersihkan bagian-bagian sudut kaca dengan memakai sikat gigi. Bersihkan dengan air dan campuran shampo pembersih
  • Bersihkan segala permukaan kaca dengan air yang dicampur dengan pembersih kaca. Lalu bersihkan segala permukaan kaca dari air dan cairan pembersih dengan karet pembersih
  • Potong kaca film cocok dengan ukuran jendela yang akan kita aplikasikan. Potong dengan mengaplikasikan penggaris dan cutter. Hindari menerapkan gunting, sebab hasilnya tidak akan rata dan lurus.
  • Buka lapisan pada kaca film. Lakukan secara pelan. Diawali pada ujung kaca film, yang dicontoh pada sisi lainnya. Semprotkan komponen kaca film yang sudah terbuka tadi dengan cairan shampoo.
  • Setelah dibuka, semprot lapisan perekat kaca film dengan shampoo (yang telah dicampur air bersih). Perbandingan shampoo dan air kira-kaprah 1:5. Kita bisa memakai variasi shampoo apapun. Gunanya, untuk mempermudah pelaksanaan penempelan, dan mencegah gelembung.
  • Semprotkan pula bidang kaca yang akan anda tempelkan dengan kaca film. Bukalah keseluruhan lapisan kaca film sampil anda menyemprotkan cairan shampoo seperti pada langkah 5.
  • Tempel kaca film dan bidang kaca yang telah anda semprot dengan cairan shampoo tadi. Tempel mulai dari tengah kemudian kebagian pinggir.
  • Atur posisi kaca film agar pas pada bidang kaca. Sampai ini akan sangat mudah karena sebelumnya kita telah menyemprotkan cairan shampoo.
  • Ratakan bagian tengah secara khusus dahulu dengan kape plastik, perlahan kita tekan dan dorong kearah bagian pinggir. Kape berguna untuk memudahkan meratakan lapisan kaca film dengan bidang kaca.Lakukan komponen per bagian dari tengah ke komponen pinggir. kaca film menempel dengan total.
  • Potong komponen kaca film yang berlebih dibagian pinggir dengan mengaplikasikan penggaris dan cutter. Lakukan secara perlahan dan hati-hati supaya kaca film tidak tergores oleh cutter yang kita gunakan.
  • Apakah pemasangan kaca film sudah selesai? Kemudian lap dengan kain bersih ceceran air shampoo dan bidang kaca film supaya bersih. Dan kaca jendela kita telah dalam warna yang baru.

Promo Jual & Kaca Film Rumah & Mobil Murah

Promo jual dan pemasangan stiker kaca film untuk Rumah dan mobil dengan harga termurah oleh KacaFilm.co.id. Tiap produk kaca film di buat dengan teknologi modern yang telah teruji kualitasnya. Kaca Film juga bergaransi dengan syarat dan ketentuan berlaku. Perusahaan kami melayani jasa pemasangan kaca film untuk di Denpasar, terpenting kota besar-besar di Indonesia, Jabodetabek, dlsb. Bagi Anda yang ingin mengorder produk kaca film bisa seketika menghubungi kami di kontak nomor telpon yang sudah di sediakan. Berikut yaitu ragam kaca film yang dapat Anda pesan:

Kaca Film Clear Safety & Security
Contoh Pemasangan Kaca Film Clear Safety & Security
Kaca Safety ialah kaca yang berfungsi untuk memberikan perlindungan kaca terhadap benturan keras ataupun petaka alam yang mungkin terjadi. Keamanan yang ia berikan dalam hal ini merupakan dengan membendung serpihan pecahan kaca agar tetap menempel pada kaca hal yang demikian sehingga tak membahayakan. Pun bila Anda memesan variasi kaca film safety dengan ukuran ketebalan 14 mil, kaca ini bisa membendung peluru dan meredam panas cahaya matahari sampai 90%.
Kaca Film One Way
Contoh Pemasangan Kaca Film One Way
Kaca Film One Way adalah variasi kaca film yang mempunyai 2 sisi, dimana komponen dalam kaca terlihat sisi hitam dan komponen luarnya kelihatan seperti sebuah kaca cermin. Kaca film one way menjadi opsi terbaik untuk Anda yang mengharapkan ruangan privasi sebab lazimnya orang-orang dibagian luar ruangan dapat memandang keadaan dalam ruangan dalam kondisi fulgar.
Kaca Film Riben / Rayben
Contoh Pemasangan Kaca Film Riben / Rayben
Kaca Film Riben/Rayben yaitu jenis kaca film yang bersifat gelap. Kaca Film Riben/Rayben memiliki 2 sisi, dimana kedua sisi tersebut mempunyai sifat sama bagusnya. Kaca variasi ini betul-betul bagus dalam menyejukkan ruangan karena sifatnya yang dapat meredam panas matahari. Tingkat peredaman panas yang dimiliki oleh kaca riben dapat menempuh 80% dengan UV Blok 99%.
Kaca Film Sandblast
Contoh Pemasangan Kaca Film Sandblast
Kaca Film Sandblast yakni jenis kaca film yang memiliki tampilan seperti es, berfungsi untuk membendung panas cahaya matahari dan juga menambah keindahan ruangan dengan motif tampilan buram berbayang yang dia miliki. Jual kaca film sandblast tersedia dengan motif yang pelbagai, ada yang berbentuk garis vertikal / horizontal, ada pula yang menyusun motif bunga. Kaca Film Sandblast kami jual dengan harga lebih murah khusus bagi Anda! Kaca film Sandblast tersedia dengan bermacam-macam ragam stiker, diantaranya: Kaca sandblast polos, tersedia ragam kaca film tipis, standar, dan tebal. Kaca sandblast motif, tersedia dengan bermacam-macam alternatif motif yang bisa disesuaikan. Kaca sandblast warna, tersedia dengan beragam opsi warna cocok kebutuhan Anda. Kaca sandblast printing dan kaca sandblast cutting
Kaca Film Sparta
Contoh Pemasangan Kaca Film Sparta
Kaca Film Sparta adalah jenis kaca film yang bersifat gelap dan berkhasiat sebagai peredam panas baik dari cahaya ultra violet sang surya ataupun cahaya infra red. Film Sparta ini sebenarnya memiliki spefikasi yang hampir mirip dengan Kaca Film Riben, cuman tipe kaca film ini lebih premium dan bagus sehingga bisa Anda kenal sendiri bahwa harga jual kaca film sparta dibanding riben lebih mahal. Gedung yang diaplikasikan dengan film sparta tentu akan lebih adem dan nyaman, apalagi mengingat tingkat peredaman panas yang dimiliki oleh kaca Sparta dapat menempuh 80% dengan UV Blok 99%. Beberapa merk Kaca Film Sparta yang tersedia, diantaranya: 3M, V-Kool, Solar Gard, Sun Polar, dan masih banyak lagi.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar






Kontak Kami

Workshop

Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

Telepon

081 1154 2354 (Riky)

Email

sales@kacafilm.co.id