Tahan Cuaca

Mudah Dipasang

Bergaransi

Harga Termurah

Kamis, 15 Oktober 2020

Kaca Film Rumah Kepulauan Seribu

kaca film ruko

Jasa Pasang Kaca Film Pintu & Jendela Rumah – Kecuali membawa banyak profit bagi penghuni rumah, jendela juga punya sisi negatif. Cahaya ultraviolet yang dibawa masuk ke dalam rumah oleh jendela berpotensi membawa dampak buruk bagi kulit pemilik rumah. Benturan yang menyebabkan kaca jendela pecah juga akan menjadikan pecahan membahayakan bagi penghuni rumah.

Namun, Anda tak perlu kuatir. Cuma menerapkan solusi tembus pandang berupa kaca film, jendela akan jauh lebih aman. Dikala ini sudah tersedia perlindungan khusus untuk menanggulangi efek negatif dari kaca pengaruh benturan maupun kerusakan lain yang disebabkan oleh pencahayaan kaca.

Kaca film adalah hasil olahan teknologi yang semakin hari kian modern. Kaca film dapat menolak inframerah ataupun sinar ultraviolet dengan kinerja yang tahan lama. Dengan lapisan kaca film, panas dari luar ruangan yang bersumber dari paparan cahaya sang surya di refleksikan agar tidak masuk ruangan. Pemasangan kaca film untuk jendela rumah minimalis, membikin ruangan di dalam terasa tidak semacam itu terpengaruh oleh panas diperbandingkan dengan yang ada di luar ruangan.

Meski panas matahari bisa dihalau oleh kaca film, hal ini tak akan demikian itu saja membikin interior rumah minimalis Anda menjadi gelap. Anda dapat memilih tingkat kegelapan kaca film, mulai dari 30% sampai 60% sesuai keperluan yang Anda idamkan. Harga kaca film untuk jendela rumah minimalis bahkan relatif relatif murah dengan tipe corak yang amat variatif.

Sedangkan tak seratus persen sama persis dengan kaca film mobil, sistem memasang kaca film untuk rumah juga sebenarnya tidak jauh berbeda.

Kaca Film Rumah Anti Panas di Kepulauan Seribu

kaca film ruko

Apabila dahulu kaca film hanya dipercaya untuk menangkal panas dan efek membahayakan cahaya ultraviolet, sekarang telah tersedia kaca film untuk memperkuat dan melindungi kaca imbas tekanan benda asing. Lapisan material polyester bermutu tinggi yang sungguh-sungguh tipis, dengan struktur seperti baja ditambah metode perekat menyilang kuat, mewujudkan kaca yang dilapisi ini bisa menjadi investasi terbaik bagi bangunan. Variasi kaca film ini malah bisa menambah keamanan rumah Anda dari tindak kriminal.

Sementara itu, dari sumber lain juga ditemukan fakta bahwa kecuali kapabel mengurangi efek buruk sinar ultraviolet dan mempertahankan rumah dari tindak melanggar hukum, ada sebagian keuntungan tambahan menggunakan kaca film bagi jendela rumah. Pelapis kaca dapat menambah kenyamanan di rumah Anda. Pelapis kaca hal yang demikian akan memantulkan panas sang surya dan mengurangi panas di dalam rumah. Pelapis juga mengurangi silau, menambah privasi pemilik rumah, serta menghemat uang Anda untuk beragam keperluan penutup jendela.

Fungsi kaca film untuk jendela rumah minimalis Anda, diantaranya yakni :

  1. Menghalau pandangan orang di luar agar tak mudah memperhatikan ke dalam interior rumah Anda, sehingga privasi Anda terjaga.
  2. Merefleksikan panas sang surya tanpa perlu berlindung di balik tirai konvensional
  3. Menyejukkan pandangan mata ke luar ruangan, terutamanya di siang hari
  4. Membuat tampilan rumah minimalis Anda lebih ekspresif, elegan dan indah
  5. Menambah energi kaca, sehingga dapat menghalangi pelaku melanggar hukum yang berniat masuk ke dalam rumah.

Dengan memasang kaca film untuk jendela rumah minimalis Anda, rumah Anda setingkat menjadi lebih aman, terlindungi dan tampak elegan. Nah, demikianlah ulasan kami tentang manfaat kaca film untuk jendela rumah minimalis Anda.

Sistem Memasang Kaca Film pada Jendela Rumah

Memasang kaca film sebenarnya tidak mudah, bagi anda yang belum memiliki ketrampilan dalam hal ini sebaiknya memakai jasa energi ahli. Apalagi sekiranya anda hendak memasang kaca film pada jendela dan pintu rumah yang cukup banyak. Tapi, sebagai isu saja, kami disinipun akan membagikan informasi bagaimana metode memasang kaca film sendiri di rumah jika anda tertarik.

Langkah-Langkah Pemasangannya adalah sebagai berikut:

Langkah 1

Bersihkan semua permukaan kaca dengan menerapkan silet. Bersihkan dari noda-noda dan debu kasar yang membandel.

Langkah 2

Bersihkan komponen-komponen sudut kaca dengan mengaplikasikan sikat gigi. Bersihkan dengan air dan campuran shampo pembersih

Langkah 3

Bersihkan semua permukaan kaca dengan air yang dicampur dengan pembersih kaca. Lalu bersihkan seluruh permukaan kaca dari air dan cairan pembersih dengan karet pembersih

Langkah 4

Potong kaca film cocok dengan ukuran jendela yang akan kita aplikasikan. Potong dengan menggunakan penggaris dan cutter. Hindari menggunakan gunting, karena walhasil tidak akan rata dan lurus.

Langkah 5

Buka lapisan pada kaca film. Lakukan secara perlahan. Diawali pada ujung kaca film, yang dicontoh pada sisi lainnya. Semprotkan bagian kaca film yang sudah terbuka tadi dengan cairan shampoo.

Langkah 6

Sesudah dibuka, semprot lapisan perekat kaca film dengan shampoo (yang sudah dicampur air bersih). Perbandingan shampoo dan air kira-kira 1:5. Kita bisa memakai macam shampoo apapun. Gunanya, untuk memudahkan pelaksanaan penempelan, dan mencegah gelembung.

Langkah 7

Semprotkan pula bidang kaca yang akan anda tempelkan dengan kaca film. Bukalah keseluruhan lapisan kaca film sampil anda menyemprotkan cairan shampoo seperti pada langkah 5.

Langkah 8

Tempel kaca film dan bidang kaca yang sudah anda semprot dengan cairan shampoo tadi. Tempel mulai dari tengah kemudian kebagian pinggir.

Langkah 9

kaca film ruko

Atur posisi kaca film supaya ideal pada bidang kaca. Hingga ini akan betul-betul gampang karena sebelumnya kita sudah menyemprotkan cairan shampoo.

Langkah 10

Ratakan bagian tengah khususnya dulu dengan kape plastik, perlahan kita tekan dan dorong kearah bagian pinggir. Kape berguna untuk mempermudah meratakan lapisan kaca film dengan bidang kaca.Lakukan bagian per komponen dari tengah ke bagian pinggir. kaca film melekat dengan sempurna.

Langkah 11

Potong bagian kaca film yang berlebih dibagian pinggir dengan memakai penggaris dan cutter. Lakukan secara perlahan dan hati-hati agar kaca film tidak tergores oleh cutter yang kita pakai.

Langkah 12

Apakah pemasangan kaca film telah selesai? Kemudian lap dengan kain bersih ceceran air shampoo dan bidang kaca film supaya bersih. Dan kaca jendela kita telah dalam warna yang baru.

Promo Jual Kaca Film Rumah dan Mobil Murah

Promo jual dan pemasangan stiker kaca film untuk Rumah dan mobil dengan harga termurah oleh KacaFilm.co.id. Setiap produk kaca film di buat dengan teknologi modern yang sudah teruji kualitasnya. Kaca Film juga bergaransi dengan persyaratan dan ketentuan berlaku. Perusahaan kami melayani jasa pemasangan kaca film untuk di Kepulauan Seribu, khususnya kota besar-besar di Indonesia, Jabodetabek, dlsb. Bagi Anda yang ingin memesan produk kaca film dapat segera menghubungi kami di kontak nomor telpon yang sudah di sediakan. Berikut merupakan variasi kaca film yang bisa Anda pesan:

Kaca Film Clear Safety & Security

Contoh Pemasangan Kaca Film Clear Safety & Security

Kaca Safety yaitu kaca yang berfungsi untuk memberikan perlindungan kaca kepada benturan keras ataupun petaka alam yang mungkin terjadi. Keamanan yang ia berikan dalam hal ini adalah dengan membendung serpihan pecahan kaca agar konsisten merekat pada kaca tersebut sehingga tak berbahaya. Semakin tebal ukuran kaca film yang Anda pilih, maka kian kuat pula ia dalam memberikan perlindungan dalam membendung benturan atau muatan.

Kaca Film One Way

Contoh Pemasangan Kaca Film One Way

Kaca Film One Way ialah macam kaca film yang memiliki 2 sisi, dimana komponen dalam kaca terlihat sisi hitam dan komponen luarnya terlihat seperti sebuah kaca cermin. Kaca film one way menjadi opsi terbaik untuk Anda yang menginginkan ruangan privasi karena umumnya orang-orang dibagian luar ruangan bisa memperhatikan keadaan dalam ruangan dalam kondisi fulgar.

Kaca Film Riben / Rayben

Contoh Pemasangan Kaca Film Riben / Rayben

Kaca Film Riben/Rayben ialah tipe kaca film yang bersifat gelap. Kaca Film Riben/Rayben memiliki 2 sisi, dimana kedua sisi tersebut mempunyai sifat sama baiknya. Kaca tipe ini benar-benar bagus dalam menyejukkan ruangan sebab sifatnya yang bisa meredam panas matahari. Tingkat peredaman panas yang dimiliki oleh kaca riben dapat menempuh 80% dengan UV Blok 99%. Film jenis Riben/Rayben dapat memberikan banyak manfaat bagi Rumah Anda, selain menghasilkan ruangan Anda nampak lebih sejuk, kaca riben / rayben menawarkan manfaat lain seperti membuat ruangan lebih privasi, nyaman, safety dan kelihatan lebih elegan jika dilihat dari sisi Interior maupun eksterior Rumah.

Kaca Film Sandblast

Contoh Pemasangan Kaca Film Sandblast

Kaca Film Sandblast yakni jenis kaca film yang mempunyai tampilan seperti es, berfungsi untuk menahan panas sinar matahari dan juga menambah estetika ruangan dengan motif tampilan buram berbayang yang ia miliki. Jual kaca film sandblast tersedia dengan motif yang beraneka, ada yang berbentuk garis vertikal / horizontal, ada pula yang menyusun motif bunga. Dengan berbagai opsi jenis kaca film yang disediakan tersebut tentu Anda dapat memesannya sesuai kebutuhan.

Kaca Film Sparta

Contoh Pemasangan Kaca Film Sparta

Kaca Film Sparta ialah tipe kaca film yang bersifat gelap dan berguna sebagai peredam panas bagus dari sinar ultra violet sang surya ataupun cahaya infra red. Film Sparta ini sesungguhnya mempunyai spefikasi yang hampir mirip dengan Kaca Film Riben, cuman ragam kaca film ini lebih premium dan baik sehingga dapat Anda ketahui sendiri bahwa harga jual kaca film sparta dibanding riben lebih mahal. Gedung yang digunakan dengan film sparta tentu akan lebih adem dan nyaman, apalagi mengingat tingkat peredaman panas yang dimiliki oleh kaca Sparta bisa menempuh 80% dengan UV Blok 99%.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar






Kontak Kami

Workshop

Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

Telepon

081 1154 2354 (Riky)

Email

sales@kacafilm.co.id