Tahan Cuaca

Mudah Dipasang

Bergaransi

Harga Termurah

Senin, 23 November 2020

Kaca Film Rumah Madiun

kaca film ruko

Jasa Pasang Kaca Film Pintu & Jendela Rumah – Selain membawa banyak profit bagi penghuni rumah, jendela juga punya sisi negatif. Cahaya ultraviolet yang dibawa masuk ke dalam rumah oleh jendela berpotensi membawa akibat buruk bagi kulit pemilik rumah. Benturan yang menyebabkan kaca jendela pecah juga akan menciptakan pecahan berbahaya bagi penghuni rumah.

Namun, Anda tak perlu cemas. Hanya menggunakan solusi tembus pandang berupa kaca film, jendela akan jauh lebih aman. Saat ini sudah tersedia perlindungan khusus untuk menanggulangi efek negatif dari kaca imbas benturan ataupun kerusakan lain yang disebabkan oleh pencahayaan kaca.

Kaca film ialah hasil olahan teknologi yang semakin hari kian modern. Kaca film dapat menolak inframerah ataupun sinar ultraviolet dengan kinerja yang bendung lama. Dengan lapisan kaca film, panas dari luar ruangan yang bersumber dari paparan cahaya matahari di refleksikan supaya tak masuk ruangan. Pemasangan kaca film untuk jendela rumah minimalis, membikin ruangan di dalam terasa tidak seperti itu terpengaruh oleh panas dibandingi dengan yang ada di luar ruangan.

Meski panas sang surya bisa dihalau oleh kaca film, hal ini tak akan semacam itu saja membikin interior rumah minimalis Anda menjadi gelap. Anda bisa memilih tingkat kegelapan kaca film, mulai dari 30% sampai 60% pantas kebutuhan yang Anda idamkan. Harga kaca film untuk jendela rumah minimalis bahkan relatif relatif murah dengan variasi corak yang betul-betul variatif.

Meskipun tidak seratus persen sama persis dengan kaca film mobil, sistem memasang kaca film untuk rumah juga hakekatnya tidak jauh berbeda.

Kaca Film Rumah Anti Panas di Madiun

Jika dahulu kaca film hanya dipercaya untuk menangkal panas dan efek berbahaya sinar ultraviolet, sekarang telah tersedia kaca film untuk memperkuat dan melindungi kaca akibat tekanan benda asing. Lapisan material polyester bermutu tinggi yang amat tipis, dengan struktur seperti baja ditambah cara lem menyilang kuat, menciptakan kaca yang dilapisi ini bisa menjadi investasi terbaik bagi bangunan. Jenis kaca film ini malahan dapat menambah keamanan rumah Anda dari tindak kejahatan.

Sementara itu, dari sumber lain juga ditemukan fakta bahwa kecuali sanggup mengurangi efek buruk sinar ultraviolet dan mempertahankan rumah dari tindak melanggar hukum, ada sebagian keuntungan tambahan menerapkan kaca film bagi jendela rumah. Pelapis kaca dapat menambah kenyamanan di rumah Anda. Pelapis kaca hal yang demikian akan memantulkan panas matahari dan mengurangi panas di dalam rumah. Pelapis juga mengurangi silau, menambah privasi pemilik rumah, serta menghemat uang Anda untuk bermacam kebutuhan penutup jendela.

Fungsi kaca film untuk jendela rumah minimalis Anda, diantaranya yaitu :

  1. Menghalau pandangan orang di luar supaya tak mudah memperhatikan ke dalam interior rumah Anda, sehingga privasi Anda terjaga.
  2. Merefleksikan panas sang surya tanpa perlu berlindung di balik tirai konvensional
  3. Menyejukkan pandangan mata ke luar ruangan, terpenting di siang hari
  4. Membuat tampilan rumah minimalis Anda lebih ekspresif, elegan dan cantik
  5. Menambah kekuatan kaca, sehingga bisa menghambat pelaku melanggar hukum yang berniat masuk ke dalam rumah.

Dengan memasang kaca film untuk jendela rumah minimalis Anda, rumah Anda setingkat menjadi lebih aman, terlindungi dan tampak elegan. Nah, demikianlah review kami seputar manfaat kaca film untuk jendela rumah minimalis Anda.

Cara Memasang Kaca Film pada Jendela Rumah

Memasang kaca film sebetulnya tidak gampang, bagi anda yang belum memiliki ketrampilan dalam hal ini sebaiknya menggunakan jasa kekuatan spesialis. Apalagi sekiranya anda hendak memasang kaca film pada jendela dan pintu rumah yang cukup banyak. Tapi, sebagai berita saja, kami disinipun akan membagikan isu bagaimana sistem memasang kaca film sendiri di rumah jikalau anda berminat.

Alat-alat yang dibutuhkan:

  • Cutter
  • Penggaris
  • Spidol
  • Kape Plastik
  • Kain Lap Bersih
  • Botol Penyemprot
  • Cairan Shampoo

Langkah-Langkah Pemasangannya yaitu sebagai berikut:

  • Bersihkan semua permukaan kaca dengan mengaplikasikan silet. Bersihkan dari noda-noda dan debu kasar yang membandel.
  • Bersihkan bagian-komponen sudut kaca dengan menggunakan sikat gigi. Bersihkan dengan air dan campuran shampo pembersih
  • Bersihkan seluruh permukaan kaca dengan air yang dicampur dengan pembersih kaca. Lalu bersihkan seluruh permukaan kaca dari air dan cairan pembersih dengan karet pembersih
  • Potong kaca film pantas dengan ukuran jendela yang akan kita aplikasikan. Potong dengan mengaplikasikan penggaris dan cutter. Hindari menggunakan gunting, sebab akhirnya tak akan rata dan lurus.
  • Buka lapisan pada kaca film. Lakukan secara pelan. Dimulai pada ujung kaca film, yang diikuti pada sisi lainnya. Semprotkan bagian kaca film yang sudah terbuka tadi dengan cairan shampoo.
  • Setelah dibuka, semprot lapisan perekat kaca film dengan shampoo (yang sudah dicampur air bersih). Perbandingan shampoo dan air kaprah-kira 1:5. Kita bisa mengaplikasikan ragam shampoo apapun. Gunanya, untuk memudahkan progres penempelan, dan mencegah gelembung.
  • Semprotkan pula bidang kaca yang akan anda tempelkan dengan kaca film. Bukalah keseluruhan lapisan kaca film sampil anda menyemprotkan cairan shampoo seperti pada langkah 5.
  • Tempel kaca film dan bidang kaca yang sudah anda semprot dengan cairan shampoo tadi. Tempel mulai dari tengah kemudian kebagian pinggir.
  • Atur posisi kaca film agar pas pada bidang kaca. Hingga ini akan benar-benar gampang sebab sebelumnya kita telah menyemprotkan cairan shampoo.
  • Ratakan komponen tengah terutamanya dulu dengan kape plastik, perlahan kita tekan dan dorong kearah komponen pinggir. Kape berguna untuk mempermudah meratakan lapisan kaca film dengan bidang kaca.Lakukan bagian per bagian dari tengah ke komponen pinggir. kaca film menempel dengan total.
  • Potong bagian kaca film yang berlebih dibagian pinggir dengan menggunakan penggaris dan cutter. Lakukan secara pelan dan hati-hati supaya kaca film tak tergores oleh cutter yang kita gunakan.
  • Apakah pemasangan kaca film telah selesai? Kemudian lap dengan kain bersih ceceran air shampoo dan bidang kaca film agar bersih. Dan kaca jendela kita sudah dalam warna yang baru.

Promo Jual & Kaca Film Rumah dan Mobil Murah

Promo jual dan pemasangan stiker kaca film untuk Rumah dan mobil dengan harga termurah oleh KacaFilm.co.id. Tiap-tiap produk kaca film di buat dengan teknologi modern yang telah teruji kualitasnya. Kaca Film juga bergaransi dengan syarat dan ketentuan berlaku. Perusahaan kami melayani jasa pemasangan kaca film untuk di Madiun, terlebih kota besar-besar di Indonesia, Jabodetabek, dlsb. Bagi Anda yang berkeinginan mengorder produk kaca film bisa langsung menghubungi kami di kontak nomor telpon yang telah di sediakan. Berikut yaitu macam kaca film yang bisa Anda pesan:

Kaca Film Clear Safety & Security
Contoh Pemasangan Kaca Film Clear Safety & Security
Kaca Safety yakni kaca yang berfungsi untuk memberikan perlindungan kaca terhadap benturan keras ataupun petaka alam yang mungkin terjadi. Keamanan yang ia berikan dalam hal ini yaitu dengan menahan serpihan pecahan kaca supaya tetap menempel pada kaca tersebut sehingga tidak membahayakan. Tersedia dengan bermacam-macam ukuran ketebalan, diantaranya kaca film 2 mil, 4 mil, 7 mil, 8 mil, 11 mil, dan 14 mil. Dengan berbagai ketebalan tersebut tentu Anda bisa mengordernya layak keperluan.
Kaca Film One Way
Contoh Pemasangan Kaca Film One Way
Kaca Film One Way yakni macam kaca film yang mempunyai 2 sisi, dimana komponen dalam kaca terlihat sisi hitam dan komponen luarnya nampak seperti sebuah kaca cermin. Kaca film one way menjadi opsi terbaik untuk Anda yang mengharapkan ruangan privasi sebab umumnya orang-orang dibagian luar ruangan dapat memandang situasi dalam ruangan dalam kondisi fulgar. Pencahayaan yang dikasih oleh macam kaca film one way, tergantung pada pencahayaan pada luar ruangan hal yang demikian, apabila pencahayaan diluar lebih jelas kaca film ini akan memantulkan pencahayaan hal yang demikian secara maksimal ataupun sebaliknya.
Kaca Film Riben / Rayben
Contoh Pemasangan Kaca Film Riben / Rayben
Kaca Film Riben/Rayben yaitu tipe kaca film yang bersifat gelap. Kaca Film Riben/Rayben memiliki 2 sisi, dimana kedua sisi tersebut mempunyai sifat sama bagusnya. Kaca ragam ini sangat bagus dalam menyejukkan ruangan sebab sifatnya yang dapat meredam panas sang surya. Tingkat peredaman panas yang dimiliki oleh kaca riben bisa mencapai 80% dengan UV Blok 99%. Kami memberikan GARANSI untuk setiap pembelian kaca riben ini.
Kaca Film Sandblast
Contoh Pemasangan Kaca Film Sandblast
Kaca Film Sandblast adalah jenis kaca film yang memiliki tampilan seperti es, berfungsi untuk membendung panas cahaya sang surya dan juga menambah estetika ruangan dengan motif tampilan buram berbayang yang dia miliki. Jual kaca film sandblast tersedia dengan motif yang bermacam, ada yang berbentuk garis vertikal / horizontal, ada pula yang menyusun motif bunga. Dengan berbagai opsi tipe kaca film yang disediakan tersebut tentu Anda dapat mengordernya layak keperluan.
Kaca Film Sparta
Contoh Pemasangan Kaca Film Sparta
Kaca Film Sparta ialah variasi kaca film yang bersifat gelap dan berguna sebagai peredam panas bagus dari sinar ultra violet matahari maupun cahaya infra red. Film Sparta ini sebenarnya memiliki spefikasi yang hampir mirip dengan Kaca Film Riben, cuman ragam kaca film ini lebih premium dan bagus sehingga bisa Anda ketahui sendiri bahwa harga jual kaca film sparta dibanding riben lebih mahal. Gedung yang dipakai dengan film sparta tentu akan lebih teduh dan nyaman, apalagi mengingat tingkat peredaman panas yang dimiliki oleh kaca Sparta bisa menempuh 80% dengan UV Blok 99%.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar






Kontak Kami

Workshop

Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

Telepon

081 1154 2354 (Riky)

Email

sales@kacafilm.co.id