Tahan Cuaca

Mudah Dipasang

Bergaransi

Harga Termurah

Jumat, 04 Desember 2020

Kaca Film Rumah Metro

kaca film ruko

Jasa Pasang Kaca Film Pintu & Jendela Rumah

Namun, Anda tidak perlu cemas. Hanya menerapkan solusi tembus pandang berupa kaca film, jendela akan jauh lebih aman. Ketika ini sudah tersedia perlindungan khusus untuk menanggulangi efek negatif dari kaca akibat benturan ataupun kerusakan lain yang disebabkan oleh pencahayaan kaca.

Kaca film ialah hasil olahan teknologi yang semakin hari kian modern. Kaca film dapat menolak inframerah maupun cahaya ultraviolet dengan kinerja yang bendung lama. Dengan lapisan kaca film, panas dari luar ruangan yang bersumber dari paparan sinar matahari di refleksikan supaya tidak masuk ruangan. Pemasangan kaca film untuk jendela rumah minimalis, membuat ruangan di dalam terasa tak seperti itu terpengaruh oleh panas diperbandingkan dengan yang ada di luar ruangan.

Padahal panas matahari dapat dihalau oleh kaca film, hal ini tak akan seperti itu saja membikin interior rumah minimalis Anda menjadi gelap. Anda bisa memilih tingkat kegelapan kaca film, mulai dari 30% sampai 60% layak kebutuhan yang Anda idamkan. Harga kaca film untuk jendela rumah minimalis malahan relatif terjangkau dengan jenis corak yang amat variatif.

Meski tak seratus persen sama persis dengan kaca film mobil, metode memasang kaca film untuk rumah juga sesungguhnya tak jauh berbeda.

Kaca Film Rumah Anti Panas di Metro

kaca film ruko

kaca film cuma dipercaya untuk menangkal panas dan efek berbahaya cahaya ultraviolet, kini sudah tersedia kaca film untuk memperkuat dan melindungi kaca pengaruh tekanan benda asing. Lapisan material polyester berkualitas tinggi yang betul-betul tipis, dengan struktur seperti baja ditambah cara lem menyilang kuat, menjadikan kaca yang dilapisi ini bisa menjadi investasi terbaik bagi bangunan. Tipe kaca film ini malahan bisa menambah keamanan rumah Anda dari tindak kriminal.

Sementara itu, dari sumber lain juga ditemukan fakta bahwa kecuali mampu mengurangi efek buruk sinar ultraviolet dan mempertahankan rumah dari tindak kejahatan, ada beberapa keuntungan tambahan mengaplikasikan kaca film bagi jendela rumah. Pelapis kaca dapat menambah kenyamanan di rumah Anda. Pelapis kaca tersebut akan memantulkan panas sang surya dan mengurangi panas di dalam rumah. Pelapis juga mengurangi silau, menambah privasi pemilik rumah, serta menghemat uang Anda untuk berjenis-jenis keperluan penutup jendela.

Fungsi kaca film untuk jendela rumah minimalis Anda, diantaranya merupakan :

  1. Menghalau pandangan orang di luar supaya tidak mudah memperhatikan ke dalam interior rumah Anda, sehingga privasi Anda terjaga.
  2. Merefleksikan panas matahari tanpa perlu berlindung di balik tirai konvensional
  3. Menyejukkan pandangan mata ke luar ruangan, khususnya di siang hari
  4. Membikin tampilan rumah minimalis Anda lebih ekspresif, elegan dan indah
  5. Menambah daya kaca, sehingga dapat menghambat pelaku kriminalitas yang berniat masuk ke dalam rumah.

Dengan memasang kaca film untuk jendela rumah minimalis Anda, rumah Anda setingkat menjadi lebih aman, terlindungi dan nampak elegan. Nah, demikianlah ulasan kami tentang manfaat kaca film untuk jendela rumah minimalis Anda.

Metode Memasang Kaca Film pada Jendela Rumah

Memasang kaca film sebetulnya tidak mudah, bagi anda yang belum memiliki ketrampilan dalam hal ini sebaiknya menggunakan jasa daya ahli. Apalagi sekiranya anda hendak memasang kaca film pada jendela dan pintu rumah yang cukup banyak. Namun, sebagai berita saja, kami disinipun akan membagikan berita bagaimana sistem memasang kaca film sendiri di rumah seandainya anda beratensi.

Alat-alat yang diperlukan:

  • Cutter
  • Penggaris
  • Spidol
  • Kape Plastik
  • Kain Lap Bersih
  • Botol Penyemprot
  • Cairan Shampoo

Langkah-Langkah Pemasangannya merupakan sebagai berikut:

  1. Bersihkan segala permukaan kaca dengan memakai silet. Bersihkan dari noda-noda dan debu kasar yang membandel.
  2. Bersihkan komponen-bagian sudut kaca dengan memakai sikat gigi. Bersihkan dengan air dan campuran shampo pembersih
  3. Bersihkan semua permukaan kaca dengan air yang dicampur dengan pembersih kaca. Lalu bersihkan seluruh permukaan kaca dari air dan cairan pembersih dengan karet pembersih
  4. Potong kaca film sesuai dengan ukuran jendela yang akan kita aplikasikan. Potong dengan mengaplikasikan penggaris dan cutter. Hindari mengaplikasikan gunting, sebab walhasil tidak akan rata dan lurus.
  5. Buka lapisan pada kaca film. Lakukan secara pelan. Dimulai pada ujung kaca film, yang diikuti pada sisi lainnya. Semprotkan bagian kaca film yang sudah terbuka tadi dengan cairan shampoo.
  6. Setelah dibuka, semprot lapisan lem kaca film dengan shampoo (yang sudah dicampur air bersih). Perbandingan shampoo dan air kaprah-kira 1:5. Kita bisa mengaplikasikan ragam shampoo apapun. Gunanya, untuk mempermudah progres penempelan, dan mencegah gelembung.
  7. Semprotkan pula bidang kaca yang akan anda tempelkan dengan kaca film. Bukalah keseluruhan lapisan kaca film sampil anda menyemprotkan cairan shampoo seperti pada langkah 5.
  8. Tempel kaca film dan bidang kaca yang sudah anda semprot dengan cairan shampoo tadi. Tempel mulai dari tengah kemudian kebagian pinggir.
  9. Atur posisi kaca film agar ideal pada bidang kaca. Sampai ini akan sangat mudah karena sebelumnya kita telah menyemprotkan cairan shampoo.
  10. Ratakan bagian tengah terpenting dahulu dengan kape plastik, pelan kita tekan dan dorong kearah komponen pinggir. Kape bermanfaat untuk mempermudah meratakan lapisan kaca film dengan bidang kaca.Lakukan komponen per komponen dari tengah ke komponen pinggir. kaca film melekat dengan sempurna.
  11. Potong komponen kaca film yang berlebih dibagian pinggir dengan menggunakan penggaris dan cutter. Lakukan secara pelan dan hati-hati agar kaca film tidak tergores oleh cutter yang kita gunakan.
  12. Apakah pemasangan kaca film telah selesai? Kemudian lap dengan kain bersih ceceran air shampoo dan bidang kaca film supaya bersih. Dan kaca jendela kita sudah dalam warna yang baru.

Promo Jual Kaca Film Rumah dan Mobil Murah

Promo jual dan pemasangan stiker kaca film untuk Rumah dan mobil dengan harga termurah oleh KacaFilm.co.id. Setiap produk kaca film di buat dengan teknologi modern yang telah teruji kualitasnya. Kaca Film juga bergaransi dengan syarat dan ketetapan berlaku. Perusahaan kami melayani jasa pemasangan kaca film untuk di Metro, terutamanya kota besar-besar di Indonesia, Jabodetabek, dlsb. Bagi Anda yang mau memesan produk kaca film bisa seketika menghubungi kami di kontak nomor telpon yang sudah di sediakan. Berikut yakni jenis kaca film yang dapat Anda pesan:

Kaca Film Clear Safety & Security

Contoh Pemasangan Kaca Film Clear Safety & Security

Kaca Safety merupakan kaca yang berfungsi untuk memberikan perlindungan kaca terhadap benturan keras maupun bencana alam yang mungkin terjadi. Keamanan yang ia berikan dalam hal ini adalah dengan menahan serpihan pecahan kaca agar konsisten merekat pada kaca tersebut sehingga tak berbahaya. Tersedia dengan beraneka ukuran ketebalan, diantaranya kaca film 2 mil, 4 mil, 7 mil, 8 mil, 11 mil, dan 14 mil. Dengan bermacam-macam ketebalan tersebut tentu Anda dapat memesannya layak keperluan.

Kaca Film One Way

Contoh Pemasangan Kaca Film One Way

Kaca Film One Way yaitu ragam kaca film yang mempunyai 2 sisi, dimana komponen dalam kaca nampak sisi hitam dan komponen luarnya kelihatan seperti sebuah kaca cermin. Kaca film one way menjadi opsi terbaik untuk Anda yang mengharapkan ruangan privasi sebab lazimnya orang-orang dibagian luar ruangan bisa mengamati keadaan dalam ruangan dalam situasi fulgar. Kaca Film One yang kami sediakan memiliki GARANSI. Sebagian merk kaca film safety yang tersedia, diantaranya: 3M, V-Kool, Solar Gard, Spectrum, Sun Polar, dan masih banyak lagi.

Kaca Film Riben / Rayben

Contoh Pemasangan Kaca Film Riben / Rayben

Kaca Film Riben/Rayben ialah jenis kaca film yang bersifat gelap. Kaca Film Riben/Rayben memiliki 2 sisi, dimana kedua sisi hal yang demikian memiliki sifat sama bagusnya. Kaca ragam ini amat bagus dalam menyejukkan ruangan sebab sifatnya yang dapat meredam panas sang surya. Tingkat peredaman panas yang dimiliki oleh kaca riben bisa mencapai 80% dengan UV Blok 99%. Kaca Film macam Riben/Rayben bisa dipakai untuk beraneka keperluan Rumah yang membutuhkan peredaman panas sinar matahari secara ekstra ekstra, semisal saja untuk Rumah, Gedung bertingkat, Apartemen, Hotel, Kantor, dlsb.

Kaca Film Sandblast

Contoh Pemasangan Kaca Film Sandblast

Kaca Film Sandblast ialah variasi kaca film yang mempunyai tampilan seperti es, berfungsi untuk menahan panas cahaya matahari dan juga menambah estetika ruangan dengan motif tampilan buram berbayang yang dia miliki. Jual kaca film sandblast tersedia dengan motif yang beraneka, ada yang berbentuk garis vertikal / horizontal, ada pula yang menyusun motif bunga. Dengan pelbagai alternatif jenis kaca film yang disediakan tersebut tentu Anda dapat memesannya pantas kebutuhan.

Kaca Film Sparta

Contoh Pemasangan Kaca Film Sparta

Kaca Film Sparta ialah tipe kaca film yang bersifat gelap dan bermanfaat sebagai peredam panas baik dari cahaya ultra violet matahari ataupun cahaya infra red. Film Sparta ini hakekatnya mempunyai spefikasi yang hampir mirip dengan Kaca Film Riben, cuman ragam kaca film ini lebih premium dan baik sehingga bisa Anda ketahui sendiri bahwa harga jual kaca film sparta dibanding riben lebih mahal. Gedung yang diaplikasikan dengan film sparta tentu akan lebih sejuk dan nyaman, apalagi mengingat tingkat peredaman panas yang dimiliki oleh kaca Sparta dapat mencapai 80% dengan UV Blok 99%. Sebagian merk Kaca Film Sparta yang tersedia, diantaranya: 3M, V-Kool, Solar Gard, Sun Polar, dan masih banyak lagi.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

1 komentar:

  1. Welcome to our new online casino site!
    Welcome to our new choegocasino online casino worrione site! ✓ Welcome to our new online casino site! ✓ Welcome to our new online 인카지노 casino site! ✓ Welcome to our new online casino site! ✓ Welcome

    BalasHapus






Kontak Kami

Workshop

Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

Telepon

081 1154 2354 (Riky)

Email

sales@kacafilm.co.id