Tahan Cuaca

Mudah Dipasang

Bergaransi

Harga Termurah

Jumat, 08 Januari 2021

Kaca Film Rumah Gorontalo

kaca film ruko

Jasa Pasang Kaca Film Pintu & Jendela Rumah

Kaca film yaitu hasil olahan teknologi yang kian hari kian modern. Kaca film dapat menolak inframerah ataupun sinar ultraviolet dengan kinerja yang tahan lama. Dengan lapisan kaca film, panas dari luar ruangan yang bersumber dari paparan sinar sang surya di refleksikan agar tidak masuk ruangan. Pemasangan kaca film untuk jendela rumah minimalis, membikin ruangan di dalam terasa tidak begitu terpengaruh oleh panas dibandingkan dengan yang ada di luar ruangan.

Walaupun panas matahari bisa dihalau oleh kaca film, hal ini tak akan begitu saja membikin interior rumah minimalis Anda menjadi gelap. Anda bisa memilih tingkat kegelapan kaca film, mulai dari 30% hingga 60% sesuai keperluan yang Anda idamkan. Harga kaca film untuk jendela rumah minimalis bahkan relatif terjangkau dengan tipe corak yang sungguh-sungguh variatif.

Walaupun tak seratus persen sama persis dengan kaca film mobil, metode memasang kaca film untuk rumah juga hakekatnya tak jauh berbeda.

Pelapis Kaca Jendela Rumah di Gorontalo

Sekiranya dahulu kaca film hanya diandalkan untuk menangkal panas dan efek berbahaya cahaya ultraviolet, sekarang telah tersedia kaca film untuk memperkuat dan melindungi kaca pengaruh tekanan benda asing. Lapisan material polyester bermutu tinggi yang sangat tipis, dengan struktur seperti baja ditambah metode perekat menyilang kuat, menciptakan kaca yang dilapisi ini dapat menjadi investasi terbaik bagi bangunan. Jenis kaca film ini bahkan dapat menambah keamanan rumah Anda dari tindak melanggar hukum.

Sementara itu, dari sumber lain juga ditemukan fakta bahwa selain cakap mengurangi efek buruk sinar ultraviolet dan mempertahankan rumah dari tindak kriminal, ada beberapa keuntungan tambahan mengaplikasikan kaca film bagi jendela rumah. Pelapis kaca bisa menambah kenyamanan di rumah Anda. Pelapis kaca tersebut akan memantulkan panas matahari dan mengurangi panas di dalam rumah. Pelapis juga mengurangi silau, menambah privasi pemilik rumah, serta menghemat uang Anda untuk pelbagai keperluan penutup jendela.

Fungsi kaca film untuk jendela rumah minimalis Anda, diantaranya adalah :

  1. Menghalau pandangan orang di luar supaya tidak mudah melihat ke dalam interior rumah Anda, sehingga privasi Anda terjaga.
  2. Merefleksikan panas matahari tanpa perlu berlindung di balik tirai konvensional
  3. Menyejukkan pandangan mata ke luar ruangan, secara khusus di siang hari
  4. Membuat tampilan rumah minimalis Anda lebih ekspresif, elegan dan indah
  5. Menambah tenaga kaca, sehingga dapat menghalangi pelaku kriminalitas yang berniat masuk ke dalam rumah.

Dengan memasang kaca film untuk jendela rumah minimalis Anda, rumah Anda setingkat menjadi lebih aman, terlindungi dan tampak elegan. Nah, demikianlah review kami perihal manfaat kaca film untuk jendela rumah minimalis Anda.

Cara Memasang Kaca Film pada Jendela Rumah

Memasang kaca film hakekatnya tak mudah, bagi anda yang belum mempunyai ketrampilan dalam hal ini sebaiknya menggunakan jasa daya pakar. Apalagi bila anda hendak memasang kaca film pada jendela dan pintu rumah yang cukup banyak. Melainkan, sebagai info saja, kami disinipun akan membagikan info bagaimana metode memasang kaca film sendiri di rumah sekiranya anda berminat.

Langkah-Langkah Pemasangannya ialah sebagai berikut:

  1. Bersihkan seluruh permukaan kaca dengan memakai silet. Bersihkan dari noda-noda dan debu kasar yang membandel.
  2. Bersihkan bagian-bagian sudut kaca dengan mengaplikasikan sikat gigi. Bersihkan dengan air dan campuran shampo pembersih
  3. Bersihkan semua permukaan kaca dengan air yang dicampur dengan pembersih kaca. Lalu bersihkan segala permukaan kaca dari air dan cairan pembersih dengan karet pembersih
  4. Potong kaca film pantas dengan ukuran jendela yang akan kita aplikasikan. Potong dengan menerapkan penggaris dan cutter. Hindari menerapkan gunting, karena alhasil tak akan rata dan lurus.
  5. Buka lapisan pada kaca film. Lakukan secara pelan. Dimulai pada ujung kaca film, yang ditiru pada sisi lainnya. Semprotkan komponen kaca film yang telah terbuka tadi dengan cairan shampoo.
  6. Sesudah dibuka, semprot lapisan lem kaca film dengan shampoo (yang telah dicampur air bersih). Perbandingan shampoo dan air kira-kaprah 1:5. Kita dapat memakai ragam shampoo apapun. Gunanya, untuk mempermudah pelaksanaan penempelan, dan mencegah gelembung.
  7. Semprotkan pula bidang kaca yang akan anda tempelkan dengan kaca film. Bukalah keseluruhan lapisan kaca film sampil anda menyemprotkan cairan shampoo seperti pada langkah 5.
  8. Tempel kaca film dan bidang kaca yang sudah anda semprot dengan cairan shampoo tadi. Tempel mulai dari tengah kemudian kebagian pinggir.
  9. Atur posisi kaca film agar tepat pada bidang kaca. Hingga ini akan betul-betul mudah karena sebelumnya kita sudah menyemprotkan cairan shampoo.
  10. Ratakan bagian tengah terutama dulu dengan kape plastik, perlahan kita tekan dan dorong kearah bagian pinggir. Kape berkhasiat untuk memudahkan meratakan lapisan kaca film dengan bidang kaca.Lakukan komponen per bagian dari tengah ke bagian pinggir. kaca film merekat dengan total.
  11. Potong bagian kaca film yang berlebih dibagian pinggir dengan menerapkan penggaris dan cutter. Lakukan secara pelan dan hati-hati agar kaca film tak tergores oleh cutter yang kita gunakan.
  12. Apakah pemasangan kaca film telah selesai? Kemudian lap dengan kain bersih ceceran air shampoo dan bidang kaca film supaya bersih. Dan kaca jendela kita sudah dalam warna yang baru.

Promo Jual & Kaca Film Rumah dan Mobil Murah

Promo jual dan pemasangan stiker kaca film untuk Rumah dan mobil dengan harga termurah oleh KacaFilm.co.id. Tiap-tiap produk kaca film di buat dengan teknologi modern yang sudah teruji kualitasnya. Kaca Film juga bergaransi dengan syarat dan ketetapan berlaku. Perusahaan kami melayani jasa pemasangan kaca film untuk di Gorontalo, khususnya kota besar-besar di Indonesia, Jabodetabek, dlsb. Bagi Anda yang berkeinginan mengorder produk kaca film dapat lantas menghubungi kami di kontak nomor telpon yang sudah di sediakan. Berikut yakni macam kaca film yang bisa Anda pesan:

Kaca Film Clear Safety & Security
Contoh Pemasangan Kaca Film Clear Safety & Security
Kaca Safety yaitu kaca yang berfungsi untuk memberikan perlindungan kaca terhadap benturan keras maupun musibah alam yang mungkin terjadi. Keamanan yang ia berikan dalam hal ini yaitu dengan menahan serpihan pecahan kaca supaya tetap menempel pada kaca tersebut sehingga tidak berbahaya. Sebagian merk kaca film safety yang tersedia, diantaranya: Safetyzone, V-Kool, Solargard, dan masih banyak lagi. Perusahaan kami melayani keperluan kaca film safety sampai ke seluruh kawasan Indonesia, lebih-lebih bagi Anda yang berada di kawasan Jabodetabek. Kaca Film safety yang kami sediakan memiliki GARANSI hingga dengan 10 tahun.
Kaca Film One Way
Contoh Pemasangan Kaca Film One Way
Kaca Film One Way yaitu ragam kaca film yang mempunyai 2 sisi, dimana komponen dalam kaca menonjol sisi hitam dan komponen luarnya terlihat seperti sebuah kaca cermin. Kaca film one way menjadi opsi terbaik untuk Anda yang mengharapkan ruangan privasi sebab lazimnya orang-orang dibagian luar ruangan dapat memperhatikan keadaan dalam ruangan dalam situasi fulgar.
Kaca Film Riben / Rayben
Contoh Pemasangan Kaca Film Riben / Rayben
Kaca Film Riben/Rayben yaitu jenis kaca film yang bersifat gelap. Kaca Film Riben/Rayben memiliki 2 sisi, dimana kedua sisi hal yang demikian mempunyai sifat sama bagusnya. Kaca jenis ini sungguh-sungguh bagus dalam menyejukkan ruangan karena sifatnya yang bisa meredam panas matahari. Tingkat peredaman panas yang dimiliki oleh kaca riben dapat mencapai 80% dengan UV Blok 99%.
Kaca Film Sandblast
Contoh Pemasangan Kaca Film Sandblast
Kaca Film Sandblast yaitu tipe kaca film yang mempunyai tampilan seperti es, berfungsi untuk menahan panas cahaya sang surya dan juga menambah keindahan ruangan dengan motif tampilan buram berbayang yang ia miliki. Jual kaca film sandblast tersedia dengan motif yang beragam, ada yang berbentuk garis vertikal / horizontal, ada pula yang membentuk motif bunga. Kaca macam ini umum dipakai untuk kebutuhan ruangan, terpenting di area ruang perkantoran yang bisa memberikan efek layaknya partisi untuk mengatur jarak pAndang orang-orang di zona luar ruangan.
Kaca Film Sparta
Contoh Pemasangan Kaca Film Sparta
Kaca Film Sparta ialah tipe kaca film yang bersifat gelap dan berguna sebagai peredam panas bagus dari cahaya ultra violet sang surya ataupun sinar infra red. Film Sparta ini sesungguhnya memiliki spefikasi yang hampir mirip dengan Kaca Film Riben, cuman tipe kaca film ini lebih premium dan bagus sehingga dapat Anda kenal sendiri bahwa harga jual kaca film sparta dibanding riben lebih mahal. Gedung yang dipakai dengan film sparta tentu akan lebih teduh dan nyaman, apalagi mengingat tingkat peredaman panas yang dimiliki oleh kaca Sparta bisa mencapai 80% dengan UV Blok 99%. Kaca Film Sparta mempunyai presentase kegelapan 20%, 40%, 60% dan 80%.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar






Kontak Kami

Workshop

Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

Telepon

081 1154 2354 (Riky)

Email

sales@kacafilm.co.id